Comscore Tracker

Sempat Tertinggal, Praveen/Melati ke Perempat Final Denmark Open 2019

Semangat di perempat final, Praveen/Melati!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menaklukkan wakil Tiongkok, Lu Kai/Chen Lu di babak kedua Denmark Open 2019 yang berlangsung pada Kamis (17/10) di Odense Sportpark, Odense, Denmark.

Praveen/Melati semula sempat tertinggal di set pertama namun akhirnya memenangkan pertandingan yang berlangsung dalam rubber set dengan skor 18-21, 21-15, 21-13.

Di set pertama, pasangan Praveen/Melati seolah berada dalam tekanan lawan. Keduanya sempat tertinggal cukup jauh dengan skor 3-9. Wakil Indonesia ini sempat berusaha mengejar hingga kedudukan menjadi 16-16.

Sempat unggul tipis dengan skor 18-17, pasangan Praveen/Melati harus mengakui kehebatan Lu/Chen di set pertama dan kalah dengan skor 18-21.

Memasuki set kedua, Praveen/Melati membalik keadaan. Wakil Indonesia tersebut justru mendominasi pertandingan bahkan meninggalkan lawan dengan skor 11-6 saat interval.

Serangan demi serangan dilakukan Praveen/Melati. Keduanya sempat unggul hingga skor mencapai 17-11. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Praveen/Melati menutup set kedua dengan kemenangan 21-15 atas Tiongkok.

Set penentuan berjalan, pasangan Praveen/Melati terus melayangkan serangan jeruk unggul hingga skor 8-2. Tanpa ampun Praveen/Melati tancap gas menyerang lawan hingga unggul jauh menjadi 17-9.

Set ketiga ditutup dengan kemenangan 2113 oleh Praveen/Melati. Hasil ini membuat keduanya dipastikan akan kembali turun bertanding di babak perempat final Denmark Open 2019 pada Jumat (18/10).

Baca Juga: Menangi Laga All Indonesian, Praveen/Melati Ditunggu Ganda Top Dunia!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You