Simulasi Piala Thomas: Jonatan Christie CS Makin Dekat Jadi Juara

Tim Rajawali amankan kemenangan kedua di hari kedua

Jakarta, IDN Times - Tim Rajawali unggul dalam turnamen Mola TV PBSI Simulasi Piala Thomas 2020 setelah memastikan kemenangan kedua pada Rabu (2/9/2020). Kali ini tim yang digawangi Jonatan Christie dan kawan-kawan menaklukkan tim Harimau dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan beregu putra ini berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. Hasil ciamik ini membuat tim Rajawali keluar sebagai juara di turnamen ini.

1. Jojo dkk taklukkan dua regu lainnya di dua hari pertandingan

Simulasi Piala Thomas: Jonatan Christie CS Makin Dekat Jadi JuaraJonatan Christie dalam simulasi Piala Thomas PBSI (Dok.IDN Times/PBSI)

Di hari pertama turnamen berlangsung tim Rajawali sukses menaklukkan tim Garuda dengan skor akhir 4-1. Tim Garuda sendiri digawangi oleh Anthony Sinisuka Ginting dan rekan-rekan.

Poin pertama kemenangan itu menjadi modal Rajawali bertanding hingga akhirnya sukses mengantongi kemenangan kedua melawan Tim Harimau yang digawangi Chico Aura Dwi Wardoyo dan kawan-kawan.

Tim Rajawali diisi oleh Jonatan Christie, Karono Bobby Setiabudi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Yeremia Erich Yoche Rambitan/Pramudya Kusumawardhana.

2. Pramudya/Yerema jadi penentu kemenangan Rajawali

Simulasi Piala Thomas: Jonatan Christie CS Makin Dekat Jadi JuaraPramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan dalam simulasi Piala Thomas PBSI (Dok.IDN Times/PBSI)

Kemenangan tim Rajawali dipastikan oleh pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan yang berhasil mengalahkan pasangan dari tim Harimau, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Amri Syahnawi dengan skor 21-18, 21-13.

Sebelumnya pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga sukses menaklukkan pasangan Kevin Sanjaya sukamulyo Marcus fernaldi Gideon dalam dua set langsung dengan skor 21-18, 21-17.

Satu poin lainnya disumbangan tunggal putra Karono yang sukses menaklukkan Firman Abdul Kholik denan skor 21-14, 21-10.

3. Hasil pertandingan hari ke-2 untuk tim Rajawali

Simulasi Piala Thomas: Jonatan Christie CS Makin Dekat Jadi JuaraTim Rajawali simulasi piala Thomas (Dok.IDN Times/PBSI)

Berikut hasil pertandingan di hari kedua sesi pagi Mola TV PBSI Simulasi Piala Thomas 2020 yang mempertemukan tim Rajawali kontra Harimau (3-2):

Jonatan Christie VS Chico Aura Dwi Wardoyo
21-19, 13-21, 14-21
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto VS Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
21-18, 21-17
Karono VS Firman Abdul Kholik
21-14, 21-10
Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan VS Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Amri Syahnawi
21-18, 21-13
Bobby Setiabudi VS Christian Adinata
13-21, 21-15, 19-21

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Menang 2 Set, Ribka/Fadia Jadi Juara Grup I

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya