Tak Jadi Pamit, Hendra Setiawan Bakal Main hingga Olimpiade 2028?

Ahsan yang mengajak Hendra untuk terus tampil

Jakarta, IDN Times - Berhenti seolah tak menjadi opsi bagi pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Di usia yang tak lagi muda, keduanya bukan tak mungkin terus berjuang bahkan di ajang Olimpiade.

Padahal, Hendra Setiawan sudah sempat berpamitan dan menyatakan Olimpiade Tokyo 2020 jadi olimpiade terakhirnya.

Siapa sangkan, Ahsan justru mengajak Hendra untuk terus bertahan hingga Olimpiade 2028 mendatang?

Baca Juga: Pesan Olimpiade Tokyo 2020, Harapan Saat Pandemik COVID-19

1. Guyonan Mohammad Ahsan ajak Hendra bertahan hingga 2028

Tak Jadi Pamit, Hendra Setiawan Bakal Main hingga Olimpiade 2028?Komentar Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan soal olimpiade (instagram.com/pbdjarumofficial)

Hendra tampak turut menaruh komentar di unggahan Instagram PB Djarum soal deretan pebulu tangkis Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade.

"M.Ahsan/Hendra S bulutangkis," tulis Hendra (@hendrasansan). Komentar ini lantas disambut meriah warga net yang berharap pasangan yang akrab dijuluki "The Daddies" itu masih akan berjuang berebut medali emas di ajang Olimpiade.

"Tanggung koh, ayolah sampai 2028," tulis Ahsan (@king.chayra) membalas komentar Hendra yang lalu mendapat lebih dari 400 likes. "Yuks lah," jawab Hendra lagi.

Wah, belum berhasil bawa pulang medali dari Olimpiade, The Daddies masih semangat kompetisi nih!

Baca Juga: Gagal Raih Perunggu Olimpiade Tokyo, Ahsan/Hendra Pensiun?

2. Hendra sempat pamit dari ajang Olimpiade

Tak Jadi Pamit, Hendra Setiawan Bakal Main hingga Olimpiade 2028?Hendra Setiawan pamit dari Olimpiade terakhirnya (Instagram.com/hendrasansan)

Pada 1 Agustus 2021 lalu, Hendra malah pernah berpamitan dari olimpiade. Hal ini diungkapkannya lewat unggahannya di Instagram.

Hendra mengunggah fotonya tengah berada di logo olimpiade di Kampung Atlet, Tokyo, Jepang.

"Bye-bye Tokyo 2020. My last Olympic Games is over," tulis Hendra. Tapi jangan salah, unggahan serupa sempat dibuatnya usai gugur di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu.

"Bye-bye Rio 2016. My last Olympic Games is over," tulis Hendra kala itu.

3. Hendra/Ahsan batal bawa pulang medali olimpiade

Tak Jadi Pamit, Hendra Setiawan Bakal Main hingga Olimpiade 2028?Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan di Olimpiade Tokyo 2020. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Turut berlaga di ajang #Tokyo2020, The Daddies harus berpuas terhenti di urutan keempat dan pulang tanpa medali.

Hendra/Ahsan takluk kontra wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perebutan medali perunggu usai jalani laga sengit dalam rubber game.

The Daddies takluk dengan skor 21-17, 17-21, 14-21. The Daddies jadi pasangan ganda putra Indonesia yang melaju paling jauh di ajang #Tokyo2020.

Baca Juga: Minimalis, 10 Potret Sudut Rumah Mohammad Ahsan 'The Daddies'

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya