Tekuk Malaysia, Hendra/Ahsan Menang di BWF Finals 2019!

Semangat, Daddies!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil mengamankan poin pertama dalam laga penyisihan regu turnamen BWF World Tour Final 2019. Pertandingan berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Tiongkok hari ini (11/12).

Pasangan yang akrab disapa The Daddies itu menaklukkan jawara SEA Games 2019 sektor ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. The Daddies taklukan Aaron/Soh dalam dua set langsung dengan skor 21-19, 21-16.

The Daddies sejak awal set pertama sudah menguasai jalannya pertandingan. Interval set pertama diamankan dengan skor 11-7. Aaron/Soh sempat mengejar ketertinggalan, beruntung set pertama diamankan dengan skor 21-19.

Pada set kedua, kembali Hendra/Ahsan mendominasi pertandingan. Keunggulan demi keunggulan diraih Hendra/Ahsan hingga pertandingan berakhir dengan skor 21-16.

Pada putaran kedua penyisihan beregu esok (12/12), The Daddies akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Semangat terus, Hendra/Ahsan.

Baca Juga: BWF Finals 2019 Hari Pertama, Ini Jadwal Main Wakil Indonesia

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya