Bintangi Iklan Burger, McGregor Yakin Bakal Jadi Atlet Termahal

Ia sesumbar bisa mengalahkan CR7

Setelah sempat menghebohkan tahun 2017 lalu setelah bertanding dengan Floyd Mayweather Jr di ring tinju, bintang UFC Conor McGregor kembali lagi dengar kabar terbarunya.

Namun penggemar Conor McGregor sepertinya harus kecewa. Karena bukan kabar tentang dirinya yang akan bertanding lagi. Melainkan McGregor yang menjadi model iklan terbaru. Di akun Instagram pribadinya @thenotoriousmma, McGregor mengabarkan kerjasamanya dengan Burger King.

1. Di iklan Burger King, McGregor menjadi orang kaya dan memiliki jet pribadi

Bintangi Iklan Burger, McGregor Yakin Bakal Jadi Atlet Termahalthesun.co.uk

Dilansir dari Mirror, McGregor yang memposting video iklan tersebut di akun Instagram-nya digambarkan menjadi orang kaya yang memiliki jet pribadi. Duduk bersama maskot Burger King, McGregor terlihat sangat menikmati burgernya.

Yang menarik di dalam captionnya, McGregor berpromosi sekaligus menyinggung rivalnya "Lupakan Floyd, lupakan Nate (Diaz), lupakan Khabib (Nurmagomedov) dan lupakan Tony (Ferguson). Akhirnya saya menemukan pesaing sejati yang bisa membuat panas,"

2. McGregor yakin bisa mengalahkan kepopuleran Ronaldo sebagai atlet termahal

Bintangi Iklan Burger, McGregor Yakin Bakal Jadi Atlet Termahalmirror.co.uk

Dikutip dari Bleacherreport, McGregor yakin kerjasamanya bersama Burger King akan mengalahkan kepopuleran Cristiano Ronaldo sebagai atlet dengan penghasilan tertinggi.

Pada saat dikalahkan Mayweather Agustus tahun lalu, petarung UFC ini berhasil meraup 75 juta poundsterling pada Agustus tahun lalu. Pendapatan yang membuat McGregor menyamai kekayaan Ronaldo.

McGregor sesumbar kalau penghasilannya setelah iklan bersama Burger King akan membuat dirinya menjadi atlet terkaya versi Forbes mengalahkan Ronaldo. Ambisi yang telah dikemukakan McGregor langsung kepada Ronaldo ketika keduanya bertemu pada Juli 2016 di Las Vegas.

3. September nanti McGregor akan kembali bertanding

Bintangi Iklan Burger, McGregor Yakin Bakal Jadi Atlet Termahalmmaweekly.com

Terlepas dari berhasil atau tidaknya McGregor menjadi atlet terkaya, tentu saja para fans tidak mempermasalahkan itu. Mereka lebih ingin kembali melihat McGregor beraksi di panggung UFC.

Sejak mengalahkan Eddie Alvarez dan meraih gelar UFC Lightweight Championship pada UFC 205 (12 November 2016), McGregor belum pernah lagi bertarung pada ajang yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pertarungan terakhir yang dilakoni petarung asal Republik Irlandia adalah dalam cabang olahraga tinju dengan melawan Floyd Mayweather Jr pada 26 Agustus 2017 lalu.

Dana White, Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), memastikan bahwa Conor McGregor akan beraksi kembali di ring octagon pada September 2018. Pihak McGregor sebelumnya sempat menyatakan bahwa saat ini mereka sedang dalam tahap negosiasi untuk penentuan lawan berikutnya.

Mirza Fahmi Photo Verified Writer Mirza Fahmi

Pencinta kopi dan air hangat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya