10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall Jenner

Pesonanya mampu menaklukkan hati Kendall Jenner

Popularitas NBA di Amerika Serikat memang telah setara dengan industri showbiz Hollywood. Tak jarang beberapa bintang NBA, akhirnya bisa berpacaran bahkan menikah dengan pelaku industri di Hollywood. Begitu juga yang dialami Kendall Jenner, yang saat ini diketahui memiliki hubungan spesial dengan pemain Pheonix Suns, Devin Booker.

Booker sendiri merupakan pilar utama dari tim Pheonix Suns yang saat ini berlaga di babak final NBA. Selain jago dalam bermain basket, Devin Booker juga punya pesona dan potret menarik dalam dirinya yang membuat Kendall Jenner akhirnya jatuh hati padanya. Berikut ini kami sajikan potret dan faktanya, check this out!

1. Devin Booker lahir di Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat pada 30 Oktober 1996 dan kini telah berusia 24 tahun. Muda dan penuh bakat! 

10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall JennerDevin Booker - Pheonix Suns (nba.com)

2. Sebelum bermain di NBA, Booker merupakan bagian dari tim Kentucky Wildcats yang merupakan tim bola basket dari University of Kentucky 

10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall JennerDevin Booker - Kentucky Wildcats (bleacherreport.com)

3. Booker di-draft di urutan ke-13 pada NBA Draft tahun 2015 oleh Phoenix Suns, yang kini masih menjadi timnya hingga saat ini. Setia!

10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall JennerDevin Booker dalam gelaran NBA Draft 2015 (instagram.com/dbook)

4. Berkat kerja kerasnya, Devin Booker berhasil membangun tim yang hebat di Phoenix Suns dan saat ini sedang berjuang di babak final NBA 2021

10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall JennerThe Big Three Pheonix Suns (brightsideofthesun.com)

5. Sama seperti kebanyakan pebasket lainnya, Booker juga memiliki pemain idola yang berada dalam diri Kobe Bryant, Dwayne Wade, dan Ray Allen

10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall JennerDevin Booker dan Dwayne Wade (instagram.com/dbook)

Baca Juga: Phoenix Suns ke Play-off, Devin Booker Bahagia

6. Saat ini, Devin Booker dikenal sebagai salah satu shooting guard terbaik di NBA dan kerap dijuluki sebagai “The Next Kobe Bryant” 

10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall JennerDevin Booker (brightsideofthesun.com)

7. Walaupun belum pernah menjadi juara NBA ataupun menjadi NBA MVP, namun Devin Booker telah digolongkan sebagai superstar

10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall JennerDevin Booker dan Kemba Walker di NBA All-Star Game 2020 (valleyofthesuns.com)

8. Bakat hebat dalam dirinya turun dari sang ayah yang juga mantan pebasket NBA, bernama Melvin Booker

10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall JennerDevin dan Melvin Booker (essentiallysports.com)

9. Selain jago dalam bermain basket, Booker juga dikenal sebagai pebasket yang fashionable dan punya paras menawan. Kaum hawa awas terpana! 

10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall JennerPotret Devin Booker berpakaian casual (instagram.com/dbook)

10. Usut punya usut, kini Devin Booker memiliki hubungan spesial dengan super model kenamaan Hollywood, Kendall Jenner. Cocok apa nggak, nih?

10 Potret Devin Booker, Pebasket Hebat NBA Kekasih Kendall JennerDevin Booker dan Kendall Jenner (popsugar.com)

Itulah sepuluh potret dari Devin Booker, pebasket hebat milik Phoenix Suns yang saat ini menjadi teman spesial dari Kendall Jenner. Kehidupan NBA yang glamor dan memang dekat dengan Hollywood menjadikan banyak pelakunya saling berhubungan. Menurutmu bagaimana?

Baca Juga: 10 Pebasket yang Paling Sering Mencetak 50 Poin Per Game di NBA 

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya