10 Atlet Bulu Tangkis Tunggal Putra Dunia dengan Pengikut IG Terbanyak

Apakah kamu juga salah satu followers mereka di Instagram

Media sosial seringkali menjadi jembatan bagi idola dan fans untuk saling berbagi cerita, tak terkecuali para atlet bulu tangkis. Beberapa atlet olahraga badmnton top dunia bahkan sampai punya ratusan ribu hingga jutaan pengikut di akun Instagram pribadi mereka, lho.

Melihat raihan prestasi gemilang dan pesona visual yang memang menawan, gak heran kalau para pecinta bulu tangkis auto follow akun media sosial mereka. Berikut ini sederet atlet bulu tangkis dunia nomor tunggal putra dengan followers Instagram terbanyak.

1. Atlet tunggal putra Taiwan ranking empat dunia, Chou Tien Chen, terpantau punya 137 ribu followers di akun IG-nya, nih

2. Kamu pasti sudah gak asing lagi dengan atlet asal India, Srikanth Kidambi. Kerap bikin lawan kesulitan, Kidambi punya 149 ribu followers

3. Ukir sejarah usai jadi juara dunia di World Championship 2021, Loh Kean Yew makin jadi idola. Buktinya, followers LKY meningkat jadi 186 ribu

4. Tembus semi final World Championsip 2021, kini Anders Antonsen sudah punya 255 ribu followers di Instagram, lho

5. Pebulu tangkis tunggal putra asal Hong Kong yang ada di ranking 9 dunia, Ng Ka Long, ternyata punya 269 ribu followers di Instagram, lho!

Baca Juga: 11 Atlet Bulu Tangkis Dunia Bertangan Kidal, Bikin Lawan Kesulitan!

6. Punya banyak fans di Indonesia, Kento Momota sampai kebanjiran hadiah saat turnamen di Bali. Paduka Kemot terpantau punya 596 ribu followers

7. Juara Indonesia Open 2021, World Tour Final 2021, dan ranking satu dunia, Viktor Axelsen diam-diam punya 651 ribu followers, lho. Kamu termasuk? 

8. Lee Zii Jia asal Malaysia yang punya 873 followers ini sempat bikin penggemar menjerit saat pamer body goals. Duh, auto panas dingin!

9. Kerap bikin BL gemas karena jiwa tengilnya, Anthony Sinisuka Ginting kini punya 1,6 juta followers, nih

10. Atlet tunggal putra dengan followers terbanyak masih dipegang oleh Jonatan Christie. Followers Instagram Jojo tembus 2,2 juta, lho!

Kesebelas atlet tunggal putra dunia ini memang gak cuma punya prestasi di atas lapangan bulu tangkis, tapi juga punya banyak pengikut di media sosial. Kamu sudah follow apa belum, nih?

T y a s Photo Verified Writer T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya