Comscore Tracker

10 Momen Selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020, Haru Campur Gemas

Ada momen saat Ginting minta gendong Jojo

Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark, pada Minggu malam (17 10/2021) akhirnya menjadi momen kembalinya gelar juara kepada Indonesia. Dalam gelaran ke-31 ini, Indonesia berhasil menundukkan wakil China dengan kemenangan mutlak 3-0.

Indonesia akhirnya jadi juara lagi untuk ke-14 kalinya setelah puasa gelar selama 19 tahun. Sukses boyong piala Thomas pulang ke Tanah Air, rasa bangga dan syukur tidak lupa diabadikan seluruh atlet dan tim lewat sejumlah selebrasi. 

Mulai dari haru sampai yang menggemaskan, yuk intip sederet momen selebrasi kemenangan Indonesia di Piala Thomas 2020 berikut ini.

1. Poin pertama kemenangan Indonesia atas China disumbangkan oleh Ginting. Selebrasi on fire ala Ginting bikin ketularan semangat, nih

10 Momen Selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020, Haru Campur Gemasmomen selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020 (instagram.com/bwf.official)

2. Kompaknya kebangetan. Gak cuma urusan sepatu, duo Fajri juga kompak sujud syukur merayakan kemenangan usai sumbang poin kedua untuk Indonesia

10 Momen Selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020, Haru Campur Gemasmomen selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020 (instagram.com/gantungraketcom)

3. Momen saat Jojo menyambut tim Indonesia untuk merayakan kemenangan. Tim BWF memang paling jago ambil momen epik

10 Momen Selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020, Haru Campur Gemasmomen selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020 (instagram.com/bwf.official)

4. Masih merinding kalau menonton ulang selebrasi Indonesia usai Jojo unggul atas Li Shi Feng lewat drama rubber game

5. Momen termanis jatuh pada bromance Jojo dan Ginting. Tangan Daniel sampai dihempas demi sambut Ginting yang minta gendong, lho. Gemas abis!

Baca Juga: 10 Momen Pebulu Tangkis Putra Angkat Piala Thomas 2020, Merinding!

6. Daniel Marthin adalah kita yang autokagum pas lihat medali emas dan penasaran sama bingkisan event kejuaraan international. Betul?

10 Momen Selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020, Haru Campur Gemasmomen selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020 (instagram.com/leorollyofc_)

7. Masih dari tim Indonesia, belum afdal rasanya kalau medali tidak dikalungkan. Salaman terus pelukan jangan lupa, bro!

8. Momen saat Jojo foto bareng piala Thomas kebanggaan. Pakai acara dipeluk, gemas banget, sih!

10 Momen Selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020, Haru Campur Gemasmomen selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020 (instagram.com/jojoofcl)

9. Kapten Hendra Setiawan dan Coach Henry IP kompak angkat piala bareng. Surprise banget lihat Kojeng ekspresif begini

10 Momen Selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020, Haru Campur Gemasmomen selebrasi Indonesia di Thomas Cup 2020 (instagram.com/badminton.ina)

10. Semua dapat giliran angkat piala, nih. Selamat, ya, tim Thomas Merah Putih!

11. Bonus momen. Netizen +62 auto bikin meme kembalinya Thomas ke Indonesia. Ngakak!

Momen selebrasi para atlet Indonesia memang selalu sukses curi perhatian warganet. Mulai dari ekspresi haru, rasa syukur, sampai yang menggemaskan, semua lengkap. Sekali lagi selamat atas kemenangannya dan terima kasih untuk perjuangan demi membawa pulang piala yang sudah 19 tahun berkelana. Indonesia menang, Indonesia juara!

Baca Juga: Superioritas Indonesia di Sejarah Piala Thomas, Dominasi Daftar Juara

T y a s Photo Verified Writer T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya