9 Atlet Bulu Tangkis yang Main Rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022

Tidak ada atlet dari Indonesia

BWF World Championship alias Kejuaraan Dunia BWF 2022 menjadi pusat perhatian badminton lovers (BL) di seluruh dunia. Pasalnya, turnamen mayor yang menahbiskan pemenangnya sebagai juara dunia ini tengah digelar pada 22—29 Agustus 2022 di Tokyo, Jepang.

Bukan cuma menanti penyandang gelar selanjutnya, beberapa nama atlet yang berlaga juga jadi sorotan. Sebab, ada yang bermain rangkap di dua nomor berbeda dan tetap punya performa powerfull.

Berikut sembilan atlet bulu tangkis yang main rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022.

1. Dari Jerman, ada Mark Lamsfuss yang tercatat main bareng Marvin Seidel di ganda putra dan Isabel Lohau di ganda campuran

9 Atlet Bulu Tangkis yang Main Rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022potret Mark Lamsfuss, Marvin Seidel, dan Isabel Lohau (instagram.com/marklamsfuss)

2. Isabel Lohau juga main rangkap, lho. Selain di ganda campuran, dia dipasangkan dengan Linda Elfer di ganda putri, nih

9 Atlet Bulu Tangkis yang Main Rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022potret Isabel Lohau dan Linda Elfer (instagram.com/federbell)

3. Seo Seung Jae yang dipasangkan dengan Choi Sol Gyu dan Chae Yu Jung sukses tembus perempat final

9 Atlet Bulu Tangkis yang Main Rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022potret Seo Seung Jae dan Chae Yu Jung (instagram.com/seungjae_seo)

4. Supak Jomkoh sama-sama tampil atraktif saat main bersama Kittinupong Kedren dan Supissara Paewsampran. Kece!

9 Atlet Bulu Tangkis yang Main Rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022potret Supak Jomkoh dan Supissara Paewsampran (instagram.com/famesupissara)

5. Popor Sapsiree gak cukup jadi pasangan Bass Dechapol. Ia juga berduet dengan Puttita Supajirakul di nomor ganda putri

9 Atlet Bulu Tangkis yang Main Rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022potret Sapsiree Taerattanachai dan Dechapol Puavaranukroh (instagram.com/popor_sapsiree)

Baca Juga: Atlet Asal Thailand, 9 Potret Akrab Popor Sapsiree dan Artis Indonesia

6. Toma Junior Popov mewakili Prancis di tunggal putra dan akur main ganda putra bersama Christo Popov

9 Atlet Bulu Tangkis yang Main Rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022potret Toma Junior dan Christo Popov (instagram.com/toma_junior_popov)

7. Biasa jadi pasangan Wang Chi Lin, gak nyangka kalau Lee Yang juga main ganda campuran bersama Yang Ching Tung di BWC 2022

9 Atlet Bulu Tangkis yang Main Rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022potret Lee Yang dan Wang Chi Lin (instagram.com/leeyang0812)

8. Kalau Loh Kean Hean memang selalu langganan main rangkap di tunggal putra dan ganda putra bareng Terry Hee Yong Kai

9 Atlet Bulu Tangkis yang Main Rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022potret Loh Kean Hean dan Terry Hee Yong Kai (instagram.com/bwf.official)

9. Ternyata Terry Hee Yong Kai juga main rangkap, nih. Selain di ganda putra, dia jadi pasangan Jessica Tan Wei Han di ganda campuran, lho!

9 Atlet Bulu Tangkis yang Main Rangkap di Kejuaraan Dunia BWF 2022potret Terry Hee Yong Kai dan Jessica Tan Wei Han (instagram.com/bwf.official)

Tampil atraktif dan bertenaga, atlet bulu tangkis di atas sukses bikin BL kagum. Mereka mampu menyuguhkan performa yang baik di dua nomor berbeda di Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Baca Juga: 9 Potret Lee Yang/Wang Chi-Lin, Pesaing Baru di Ganda Putra Dunia!  

T y a s Photo Verified Writer T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya