Mantap! 'Minions' Tumbangkan Ganda Tuan Rumah di Final Jepang Terbuka 2017

Luar biasa, hanya 25 menit!

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi kembali mengharumkan nama Indonesia di kejuaraan bulu tangkis Jepang terbuka 2017 yang di gelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium. Pasangan yang dijuluki 'Minions' ini menang mudah 21-12, 21-15 hanya dalam waktu 25 menit. Kevin/Marcus mengalahkan pasangan tuan rumah Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Luar biasa.

Satu - satunya wakil Indonesia di Final Jepang Terbuka 2017.

Mantap! 'Minions' Tumbangkan Ganda Tuan Rumah di Final Jepang Terbuka 2017indosport

Pasangan ganda putra ini menjadi wakil Indonesia satu - satunya di final setelah pasangan lainnya yang merupakan pasangan campuran Praven/Debby gagal di babak semi final. Kevin/Marcus sendiri melaju ke final setelah mengalahkan pasangan kuat Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen di semi final dengan skor 21-14, 21-15. Sejak bermain di semi final pun pasangan Indonesia ini bermain sangat efektif dengan sedikit melakukan kesalahan dan melakukan serangan - serangan sehingga mampu mengalahkan pasangan Denmark dan Pasangan tuan ruma Jepang di Final.

 

Gelar ke 4 di tahun 2017 ini.

Mantap! 'Minions' Tumbangkan Ganda Tuan Rumah di Final Jepang Terbuka 2017radarbangka.co.id

Kemengan di Jepang terbuka ini menambah deretan prestasi yang mereka dapatkan di tahun 2017 ini setelah sebelumnya mereka juga menjuarai All England, India terbuka dan juga Malaysia terbuka. Pasangan ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia dengan lahirnya kembali talenta - talenta juara. Semoga performa mereka ini bisa terus dilanjutkan dan menambah kembali gelar - gelar kejuaraan untuk Indonesia.

Luar biasa banget yaa guys! Semoga ganda putra yang dijuluki Minions ini terus menorehkan prestasi yang membanggakan buat Indonesia.


 

Puji pauziah Photo Writer Puji pauziah

i'm not writer yet i'm writing.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya