MU dan Liverpool Berebut 'The Next Ibrahimovic', Siapakah Dia?

Para pemain senior sudah banyak yang termakan usia.

Zlatan Ibrahimovic saat ini jadi andalan utama Manchester United dalam mencetak gol. Namun usia Ibra yang sudah menginjak 35 tahun membuat The Red Devils harus mencari sosok yang tepat untuk menjadi penerusnya.

Baca Juga: 2 Tahun Jokowi-JK: Banyak Publik Puas, Citra Presiden Jokowi Makin Melejit!

MU dan Liverpool Berebut 'The Next Ibrahimovic', Siapakah Dia?Getty via Metro.co.uk

Dilansir Express.co.uk, (22/10), Setan Merah tidak perlu waktu lama karena mereka sudah menemukan sosok yang tepat untuk jadi pengganti Ibrahimovic di masa depan. Dia adalah Alexander Isak. Remaja berusia 17 tahun itu digadang-gadang sebagai 'New Ibrahimovic'.

Julukan sebagai titisan Ibrahimovic ini bukan sembarangan dibuat media Swedia. Ibra sendiri juga memuji bakat Isak. Ibra bahkan pernah melihatnya ketika beraksi di lapangan dan dia sangat mengagumkan.

MU dan Liverpool Berebut 'The Next Ibrahimovic', Siapakah Dia?italianfootballdaily.com

Isak mampu mencetak sembilan gol dari 20 laga di Liga Swedia musim ini bersama AIK Solna. Bakat besar Isak telah membuat sejumlah klub Eropa berbondong-bondong memantau Isak.  Bahkan salah satunya adalah MU yang sekarang ikut mengamati perkembangan Isak.

Mahar Isak tidak murah.

MU dan Liverpool Berebut 'The Next Ibrahimovic', Siapakah Dia?dailymail.co.uk

Setan Merah harus saling sikut dengan Liverpool yang sudah lebih dulu kepincut dengan Isak. Selain itu, Juventus dan Leicester City juga dikabarkan tertarik dengan Isak.

Untuk mendapatkan Isak, MU harus membayar cukup mahal. CEO AIK Bjorn Wesstrom belum lama ini sudah menegaskan pihaknya hanya akan melepas Isak bila ada klub yang bersedia memecahkan rekor transfer termahal di klub mereka.

Tentunya Isak tidak akan meninggalkan klub kecuali ada kesepakatan yang menguntungkan untuk klub asalnya. Tim besar dari Italia, Juventus secara khusus bahkan mengirimkan mengirimkan pemandu bakatnya ke Swedia untuk menyaksikan aksi pemain 17 tahun tersebut. Sebelumnya Real madrid dan Bayern Munich merupakan klub besar yang dikaitkan dengan Isak.

Darah muda yang siap menggemparkan masa depan.

MU dan Liverpool Berebut 'The Next Ibrahimovic', Siapakah Dia?Getty via Metro.co.uk

Klopp selaku pelatih Liverpool terkenal suka mendidik para bintang muda, terutama saat dia di Borussia Dortmund dan kelihatannya akan mendekatinya jika Isak terus berkembang.

Dengan harga pasar hanya 400 ribu euro menurut versi transfermarkt, Isak tidak ubahnya seperti gula-gula. Siapapun yang mendapatkannya bakal menangguk untung besar. Itu sebabnya, MU dan Liverpool tidak akan mundur dari arena pertempuran. 

Pasalnya, Isak bisa jadi penerus beberapa pemain senior yang tidak lagi muda. Selain itu, para pemain senior juga rentan diincar sejumlah klub lain di Eropa.

Berikut video talenta luar biasa yang dimiliki oleh Isak:

Baca Juga: 2 Bocah yang Jambret Turis Ukraina Ditangkap Berkat STNK dalam Motor Pelaku!

Topik:

Berita Terkini Lainnya