Siapapun Bisa Bantu Rio Haryanto Kumpulkan Rp 250 Milliar Untuk Balapan F1

Dukungan untuk F1 Indonesia.

Rio Haryanto akan berkompetisi di ajang balapan Formula I musim depan. Hal ini ditentukan dari kompetisi yang akan dilakukannya di Uni Emirat Arab, Abu Dhabi di akhir November 2015 nanti. Dilansir Juara.net, (19/11), momen penentuan tersebut bertepatan dengan seri terakhir F1 dan GP2 Series 2015. Kompetisi ini akan berlangsung di Sirkuit Yas Marina tanggal 27 sampai 29 November 2015.

Siapapun Bisa Bantu Rio Haryanto Kumpulkan Rp 250 Milliar Untuk Balapan F1Sumber Gambar: gp3series.com

Manor Marusia adalah tim F1 yang dituju oleh Rio. Tim ini kembali mengundurkan deadline pengumpulan dana hingga akhir November 2015. Sebelumnya deadline yang diusulkan adalah hingga 2 November 2015.

Siapapun Bisa Bantu Rio Haryanto Kumpulkan Rp 250 Milliar Untuk Balapan F1Sumber Gambar: antarajateng.com

Karena hanya Pertamina saja yang berkomitmen untuk membantunya, sekarang masih ada waktu untuk mencari sponsor baru. Ada isu yang beredar kalau Pemerintah DKI Jakarta juga akan memberikan bantuan. Semuanya masih dalam tahap menunggu.

Siapapun Bisa Bantu Rio Haryanto Kumpulkan Rp 250 Milliar Untuk Balapan F1Sumber Gambar: agenprediksibola.net

Untuk bisa tampil di F1 musim depan, setidaknya dana yang harus dikumpulkan adalah senilai 250 miliar rupiah. Sayangnya, manajemen Rio masih hanya mampu mengantongi sepertiga dari dana yang harus dikumpulkan tersebut. Jika kamu ingin membantu Rio, silahkan kamu berkunjung ke situs: www.kitabisa.com/indonesiaf1. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya