Dimulai Hari Ini, Berikut 3 Fakta Pemain Indonesia di German Open 2019

Semoga bisa ada gelar yang diraih!

Setelah minggu lalu Indonesia belum berhasil meraih gelar di Spain Masters 2019, kali ini para pemain Indonesia kembali akan berburu gelar di turnamen German Open 2019. Dengan wakil yang lebih banyak, Indonesia siap untuk meraih gelar di turnamen BWF World Tour Super 300 ini.

German Open 2019 akan dimulai pada hari Selasa (26/2) hingga enam hari ke depan. Tanpa wakil di sektor tunggal putra, berikut 3 fakta para pemain Indonesia di German Open 2019.

1. Ada 14 wakil Indonesia yang siap bertanding

Dimulai Hari Ini, Berikut 3 Fakta Pemain Indonesia di German Open 2019badmintonindonesia.org

Indonesia nampaknya lebih siap untuk tour Eropa minggu ini. Setelah hasil buruk di Spain Masters minggu lalu, Indonesia mengirimkan sebanyak 14 wakilnya yang siap bertanding di German Open 2019.

Berikut 14 wakil Indonesia yang tersebar di empat sektor:

  • Tunggal putri: Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan, Lyaany Alessandra Mainaky, dan Yulia Yosephin Susanto
  • Ganda putra: Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra
  • Ganda putri: Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah, Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu
  • Ganda campuran: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, dan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari

Tanpa wakil di sektor tunggal putra, Indonesia mencoba meraih gelar empat sektor lainnya. Khususnya di sektor ganda campuran dan tunggal putri yang memiliki wakil terbanyak dengan masing-masing 5 wakil.

Baca Juga: Indonesia Tampil Serius di German Open 2019, Ternyata Ini Alasannya

2. Akan ada 3 pemain yang bermain dari babak kualifikasi

Dimulai Hari Ini, Berikut 3 Fakta Pemain Indonesia di German Open 2019instagram.com/badminton.ina

Turnamen German Open 2019 ini akan memulai pertandingan melalui babak kualifikasi yang akan dimulai sejak hari pertama berlangsung yaitu pada hari Selasa (26/2). Dari 14 wakil Indonesia, ada 3 pemain yang harus memulai perjuangannya melalui babak kualifikasi, mereka adalah Sabar/Frengky, Ruselli, dan Yulia.

Sabar/Frengky yang berstatus unggulan pertama pada babak kualifikasi akan melawan pasangan Denmark, David Daugaard/Frederik Sogaard. Sedangkan dua wakil tunggal putri Indonesia, Ruselli akan berhadapan dengan wakil Taipei, Chiang Ying Li, dan Yulia akan menantang wakil Korea, Kim Hyo Min.

3. 4 wakil Indonesia menjadi pemain unggulan

Dimulai Hari Ini, Berikut 3 Fakta Pemain Indonesia di German Open 2019badmintonindonesia.org

Dari 14 wakil Indonesia yang bertanding di German Open 2019 ini, ada 4 wakil yang berstatus pemain unggulan. Mereka adalah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (4), Gregoria Mariska (7), Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja (6), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (7).

Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan Taipei, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang di babak pertama German Open 2019. Gregoria Mariska yang merupakan unggulan ketujuh masih menunggu lawan dari babak kualifikasi. Sementara itu, dua wakil ganda campuran Indonesia, Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati juga akan melawan pemain dari babak kualifikasi.

Baca Juga: Kabar Pahit, Indonesia Gagal Raih Gelar di Spain Masters 2019

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya