Ini 3 Lawan Berat yang Dihadapi Pemain Indonesia di QF Korea Open 2019

Hadapi unggulan 1, 2 dan 3!

Babak quarter final atau babak delapan besar Korea Open 2019 akan segera dimulai. Indonesia berhasil meloloskan 7 wakilnya di turnamen BWF World Tour Super 500 ini. Ada 3 diantaranya akan menghadapi lawan yang berat.

Berikut 3 lawan berat yang akan dihadapi pemain Indonesia pada babak delapan besar Korea Open 2019 yang digelar di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea hari Jum'at (27/9) besok.

1. Shesar tantang tunggal putra unggulan 2

Ini 3 Lawan Berat yang Dihadapi Pemain Indonesia di QF Korea Open 2019badmintoneurope.com

Salah satu tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito akan menantang pemain unggulan 2 asal Taipei, Chou Tien Chen di babak delapan besar Korea Open 2019. Dari rekor pertemuan, Shesar sudah pernah kalah satu kali dari tunggal putra terbaik Taipei tersebut. Shesar kalah melalui pertarungan tiga set di turnamen Taipei Open 2019.

Baca Juga: Jonatan Christie Tembus Perempat Final Korea Open 2019

2. Gregoria bertemu tunggal putri terbaik Taipei

Ini 3 Lawan Berat yang Dihadapi Pemain Indonesia di QF Korea Open 2019focustaiwan.tw

Lolos melalui pertarungan tiga set atas wakil tuan rumah, perjuangan tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan berlanjut di babak delapan besar Korea Open 2019. Pemain yang akrab disapa Jorji ini akan berhadapan dengan tunggal putri terbaik Taipei, Tai Tzu Ying yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini.

Dilihat dari rekor pertemuan mereka, Jorji selalu kalah dalam 3 kali pertemuan mereka. Jorji selalu kalah dengan dua set langsung. Terakhir, Jorji kalah di turnamen Japan Open 2019.

3. Praveen/Melati bertemu ganda campuran terbaik dunia

Ini 3 Lawan Berat yang Dihadapi Pemain Indonesia di QF Korea Open 2019instagram.com/bwf.official

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menantang ganda campuran terbaik dunia saat ini asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di babak delapan besar Korea Open 2019.

Head to head kedua pasangan adalah 5-0 untuk keunggulan pasangan China. Terakhir, kedua pasangan ini bertemu pada turnamen Singapore Open 2019.

Itulah ketiga lawan berat yang akan dihadapi pemain Indonesia di babak delapan besar Korea Open 2019. Semoga ketiganya bisa pecah rekor atas lawan masing-masing.

Baca Juga: Fajar/Rian Menang, Ganda Putra Indonesia Segel Semifinal Korea Open!

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya