Daftar Pemain Unggulan yang Keok di R1 Hylo Open 2022, Ada Indonesia!

Dari lima negara yang berbeda

Babak pertama Hylo Open 2022 sudah selesai. Salah satu turnamen BWF Super 300 ini sepertinya tidak berpihak pada para pemain unggulan. Baru memainkan babak pertama, sebanyak lima pemain unggulan sudah harus angkat koper dari turnamen yang digelar di Saarbrucken, Jerman ini. Berikut daftar lengkapnya.

1. Lakshya Sen (India) [7]

Daftar Pemain Unggulan yang Keok di R1 Hylo Open 2022, Ada Indonesia!Lakshya Sen (bwfworldtour.bwfbadminton.com)

India harus kehilangan tunggal putra terbaiknya pada ajang Hylo Open 2022. Lakshya Sen harus mengakui keunggulan lawan di babak pertama turnamen BWF Super 300 ini.

Sen takluk atas wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus dua set langsung dengan skor yang sangat mudah, 12-21 dan 5-21. Pertandingan ini terjadi pada hari pertama Hylo Open 2022 yang berlangsung selama 27 menit.

2. Mia Blichfeldt (Denmark) [6]

Daftar Pemain Unggulan yang Keok di R1 Hylo Open 2022, Ada Indonesia!Mia Blichfeldt (bwfworldtour.bwfbadminton.com)

Tunggal putri terbaik Denmark juga harus angkat koper lebih dulu dari turnamen Hylo Open 2022. Mia Blichfeldt yang merupakan unggulan keenam harus mengakui keunggulan rekan senegaranya sendiri, Line Hojmark Djaersfeldt.

Mia kalah melalui pertarungan tiga set dengan skor 21-13, 19-21 dan 11-21 dalam durasi 52 menit. Laga derbi Denmark ini terjadi pada hari kedua Hylo Open 2022.

Baca Juga: Teruskan Tren Positif, Rehan/Lisa Tembus 16 Besar Hylo Open 2022

3. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) [8]

Daftar Pemain Unggulan yang Keok di R1 Hylo Open 2022, Ada Indonesia!Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (instagram.com/badminton.ina)

Satu wakil andalan Indonesia juga terhenti di babak pertama Hylo Open 202. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus angkat koper lebih dulu dari ajang turnamen BWF Super 300.

Ganda putra Indonesia yang diunggulkan di posisi kedelapan ini takluk atas pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Fikri/Bagas kalah dua set langsung dengan skor 17-21 dan 18-21.

4. Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman) [3]

Daftar Pemain Unggulan yang Keok di R1 Hylo Open 2022, Ada Indonesia!Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, ganda campuran Jerman (djarumbadminton.com)

Tuan rumah, Jerman dipastikan kehilangan wakil andalannya dari sektor ganda campuran pada turnamen Hylo Open 2022. Mark Lamsfuss/Isabel Lohau yang merupakan unggulan ketiga ini langsung terhenti di babak pertama.

Ganda campuran tuan rumah ini gagal mengatasi perlawanan pasangan Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mark/Isabel kalah dua set langsung dengan skor 17-21 dan 14-21.

5. Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) [4]

Daftar Pemain Unggulan yang Keok di R1 Hylo Open 2022, Ada Indonesia!Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (djarumbadminton.com)

Masih dari sektor ganda campuran, kali ini ada pasangan Malaysia. Tan Kian Meng/Lai Pei Jing yang merupakan unggulan keempat harus langsung angkat koper dari turnamen Hylo Open 2022.

Tan/Lai takluk atas pasangan Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dua set langsung dengan skor yang cukup mudah, 6-21 dan 13-21. Pertandingan ini terjadi pada hari pertama Hylo Open 2022 dalam durasi 19 menit.

Kelima negara sudah kehilangan masing-masing satu wakil di ajang Hylo Open 2022. Termasuk wakil andalan Indonesia dan pasangan ganda tuan rumah, Jerman.

Kira-kira, siapa lagi pemain unggulan yang akan tumbang di hari kedua Hylo Open 2022? We'll see!

Baca Juga: 16 Besar Hylo Open 2022: Ada Derby Indonesia di Tunggal Putra

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya