Akhirnya, Houston Rockets Meraih Kemenangan di Laga NBA

Rockets menang atas Toronto Raptors

Jakarta, IDN Times - Kebahagiaan menyelimuti para pemain Houston Rockets selepas laga NBA 2020/21 pada Selasa (23/3/2021). Pada akhirnya, mereka sukses menghentikan catatan negatif yang kerap menghantui mereka musim ini.

Dalam laga lawan Toronto Raptors, Rockets mampu meraih kemenangan dengan skor 117-99. Bagi Rockets, ini bukan kemenangan biasa. Akhirnya, catatan 20 laga tanpa kemenangan mereka pun usai. Rockets kembali mencicipi manisnya hasil positif.

Baca Juga: 10 Pebasket Aktif NBA yang Paling Sering Mencetak Triple-Double

1. Kebahagiaan pelatih Rockets

Akhirnya, Houston Rockets Meraih Kemenangan di Laga NBAUSA Today/Carmen Mandato

Pelatih Rockets, Stephen Silas, adalah salah satu sosok yang menyambut kemenangan ini dengan kegembiraan. Sebelumnya, ia mengakui dapat beragam ucapan semangat dari rekan-rekan sesama pelatih NBA.

"Saya bangga dengan para pemain saya. Sudah cukup saya melihat wajah pemain yang sedih selepas mereka kalah di pertandingan. Sekarang, saya bisa melihat wajah bahagia para pemain saya setelah pertandingan. Itu luar biasa," ujar Silas.

Baca Juga: Kawhi Leonard Soroti Inkonsistensi Clippers di NBA

2. Kebahagiaan juga dirasakan oleh John Wall

Akhirnya, Houston Rockets Meraih Kemenangan di Laga NBAsolecollector.com

Selain Silas, sosok lain di Rockets yang juga turut berbahagia atas kemenangan ini adalah John Wall. Bintang Rockets tersebut mengaku beban yang sudah tertanam di pundak dan kepalanya seakan hilang berkat kemenangan yang diraih ini.

"Kalah 20 kali, kami jadi tidak sehat. Tetapi, kami tidak menjadikan itu alasan. Akhirnya, kami terus bertanding, bersaing, tanpa peduli apa yang terjadi di akhir lagam dan sekarang kami meraih kemenangan," ujar Wall.

3. Terakhir Rockets menang pada Februari 2021

Akhirnya, Houston Rockets Meraih Kemenangan di Laga NBAhitc.com

Jelas saja Rockets benar-benar merayakan kemenangan ini. Menurut catatan ESPN FC, terakhir kali Rockets menang di ajang NBA 2020/21 terjadi pada Februari 2021 silam. Ketika itu, mereka menang atas Memphis Grizzlies.

Sebelum menang atas Grizzlies, Houston Rockets juga sempat kalah sembilan kali beruntun. Sempat menang tujuh kali beruntun, cederanya Christian Wood membuat penampilan Rockets kembali menurun.

Baca Juga: Campur Aduk Sambutan Fans Rockets untuk James Harden

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya