[BREAKING] Ditekuk Wakil Korsel, Kevin/Marcus Tersingkir di Indonesia Open 2022

Kevin/Marcus tak maksimal di dua turnamen di Indonesia

Jakarta, IDN Times - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon gugur dalam babak 16 besar Indonesia Open 2022. Bersua wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, Kevin/Marcus kalah dua gim langsung, 14-21, 12-21.

Di awal-awal gim pertama, Kevin/Marcus sempat menegaskan keunggulan atas Kang/Seo. Namun, akhirnya laga berlangsung sengit. Kevin/Marcus bahkan hanya bisa menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-10.

Selepas interval, permainan Kevin/Marcus justru menurun. Mereka kerepotan menghadapi permainan cepat Kang/Seo. Bahkan, mereka sampai tertinggal jauh dari wakil Korea Selatan tersebut. Tak ada perlawanan berarti yang mereka berikan.

Alhasil, gim pertama berakhir dengan skor 14-21 untuk Kang/Seo. Memasuki gim kedua, permainan Kevin/Marcus bukannya meningkat. Mereka justru malah tampil semakin buruk, dan hal tersebut semakin menguntungkan Kang/Seo.

Kesalahan demi kesalahan yang Kevin/Marcus lakukan membuat Kang/Seo semakin di atas angin. Belum lagi, Kang/Seo juga tidak menurunkan agresivitas mereka di babak kedua ini. Sebelum dan selepas interval, mereka terus menekan.

Gim kedua pun berakhir dengan keunggulan Kang/Seo, 21-12. Setelah kalah di Indonesia Masters 2022, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon kalah lagi di Indonesia Open 2022. Mereka gagal menjadi juara di Istora Senayan tahun ini.

Baca Juga: 10 Momen Kevin dan Marcus, Netizen: Kevin Kehilangan Sebelah Sayap

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya