[BREAKING] Persebaya Rusak Pesta Juara Bali United

Pada menit 65, Persebaya unggul setelah Bruno cetak gol

Jakarta, IDN Times - Persebaya Surabaya meraih kemenangan dalam laga pekan 33 Liga 1 2021/22. Bersua Bali United di Stadion Ngurah Rai, Jumat (25/3/2022) malam, tim berjuluk 'Bajul Ijo' itu menang dengan skor 3-0.

Gol-gol di laga ini dicetak oleh Bruno Moreira lewat sepakan penalti (65') dan Samsul Arif (70', 81') untuk Persebaya. Skuad asuhan Aji Santoso itu pun sukses merusak pesta juara Bali United.

Di awal-awal babak pertama, Bali United sejatinya langsung tampil dominan. Mengandalkan Eber Bessa, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, dan Stefano Lilipaly, 'Serdadu Tridatu' berusaha untuk menguasai laga. Mereka menekan lini pertahanan Persebaya.

Namun, rapatnya pertahanan Persebaya yang dikawal oleh Arif Satria dan Alie Sesay sukses meredam agresivitas lini serang Bali United. Situasi ini berlangsung sampai babak pertama tuntas. Skor 0-0 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Bali United masih tampil dominan. Mereka memasukkan beberapa nama baru seperti Muhammad Rahmat, Abduh Lestaluhu, dan Rizky Pellu untuk meningkatkan intensitas permainan. Sialnya, justru mereka tertinggal.

Pada menit 65, Persebaya unggul setelah Bruno Moreira mencetak gol lewat tendangan penalti. Lima menit berselang, Samsul Arif menorehkan lewat kemampuan individunya. Persebaya unggul 2-0, dan mereka belum berhenti.

Pada menit 81, Samsul kembali mencetak gol usai memanfaatkan umpan Taisei Marukawa. Skor berubah 3-0, dan hingga babak kedua tuntas, skor ini tidak berubah. Persebaya sukses mengganggu pesta juara Bali United.

Bali United baru saja dipastikan menjadi juara, usai Persib meraih hasil imbang di pekan 33 Liga 1 2021/22. Sayang, mereka gagal menyempurnakan pesta juara mereka karena tumbang di tangan Persebaya.

Baca Juga: [BREAKING] Bali United Juara Liga 1 Musim 2021/22

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya