Dillon Brooks: Fans di Indonesia Arena Kebanyakan Nonton NBA

Brooks senang dengan atmosfer yang ada

Jakarta, IDN Times - Dillon Brooks menjadi sosok yang menarik perhatian di NBA musim lalu. Ketegangannya dengan bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, membuatnya jadi musuh bersama. Ternyata, atmosfer itu terbawa ke Indonesia Arena.

Brooks masuk dalam skuad Kanada yang mentas di laga perdana Piala Dunia Basket 2023 lawan Prancis, Jumat (25/8/2023) malam di Indonesia Arena. Ketika masuk lapangan, Brooks langsung mendapatkan boo dari penonton.

Uniknya, setiap mencetak poin, Brooks langsung dipuji oleh fans. Menghadapi perlakuan unik dari fans ini, Brooks pun angkat bicara.

1. Brooks merasa sedang main di NBA

Dillon Brooks: Fans di Indonesia Arena Kebanyakan Nonton NBAPrancis vs Kanada di Piala Dunia Basket 2023. (Dok. FIBA)

Melihat perlakuan fans yang unik ini, Brooks justru senang. Boo dari fans, lalu dibarengi dengan tepukan tangan saat mencetak poin, mengingatkannya saat main di NBA. Dia yakin, fans di Indonesia agaknya sering menonton NBA.

"Saya kira, melihat perlakuan mereka ini, para fans di Indonesia Arena ini biasa menyaksikan laga NBA. Jadi mereka coba menjadi sama dengan fans NBA, dan mengubah pikiran mereka," ujar Brooks di Indonesia Arena, Jumat (25/8/2023).

Baca Juga: Piala Dunia Basket 2023: Pelatih Latvia Kaget Banyak Fans Datang

2. Indonesia Arena hadirkan atmosfer apik

Dillon Brooks: Fans di Indonesia Arena Kebanyakan Nonton NBADillon Brooks di Piala Dunia Basket 2023. (Dok. FIBA)

Berkat perlakuan fans ini juga, Brooks merasa atmosfer dari Indonesia Arena ini jadi apik. Hal itu memancingnya untuk tampil baik dan juga memberikan pertunjukan tersendiri bagi para fans.

"Jujur, atmosfer laga di sini sangat luar biasa. Ditambah lagi, venue (Indonesia Arena) juga apik, jadi saya dan rekan-rekan setim selalu ingin menunjukkan sesuatu bagi para fans," ujar Brooks.

3. Brooks main apik lawan Prancis

Dillon Brooks: Fans di Indonesia Arena Kebanyakan Nonton NBADillon Brooks di Piala Dunia Basket 2023. (Dok. FIBA)

Di laga lawan Prancis ini, Brooks tampil apik. Meski memang tidak semenonjol Shai Gilgeous-Alexander, penggawa Memphis Grizzlies ini mampu mencetak 12 poin, ditambah empat rebound.

Ke depan, Kanada masih akan menghadapi lawan-lawan lain di Piala Dunia Basket 2023. Ada Latvia dan Lebanon yang akan mereka hadapi, dan masih ada momen bagi para fans NBA di Indonesia Arena untuk menyaksikan Dillon Brooks lagi.

Baca Juga: Fans Latvia, Saksi Sejarah dan Tamasya di Piala Dunia Basket 2023

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya