Dimaz Muharri Ajak Fans Dukung Indonesia di FIBA Asia Cup 2022

Dimaz menyaksikan laga Indonesia di FIBA Asia Cup

Jakarta, IDN Times - Pada Selasa (12/7/2022) malam, Istora Senayan dibuat riuh oleh para fans Indonesia. Mereka memberikan dukungan bagi tim Merah Putih yang berlaga di FIBA Asia Cup 2022. Salah satu fans yang hadir itu adalah Dimaz Muharri.

Dimaz, yang sejatinya berdomisili di Surabaya ini, datang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung Indonesia bermain. Dia pun dibuat kagum oleh atmosfer luar biasa yang dihadirkan fans di Istora Senayan.

"Walaupun saya ke Jakarta untuk urusan kerjaan, tapi keputusan saya hadir ke Istora menonton langsung Indonesia tidak salah. Saya bisa merasakan lagi betapa luar biasanya dukungan pecinta basket kita terhadap timnas," kata mantan eks penggawa Indonesia tersebut.

1. Dimaz merasakan energi besar dari fans

Dimaz Muharri Ajak Fans Dukung Indonesia di FIBA Asia Cup 2022Mantan pebasket profesional, Dimaz Muharri (kanan) / IBL Indonesia

Sebagai mantan pemain, Dimaz bisa merasakan energi dukungan fans yang memberikan semangat kepada para pemain. Di matanya, dukungan ini juga yang membuat Andakara Prastawa dan kolega tampil menawan.

"Saya pikir harusnya pertandingan melawan Yordania bisa lebih banyak penonton lagi. Para pemain kita akan makin bersemangat utuk membuktikan mereka tak bisa dipandang sebelah mata di FIBA Asia Cup 2022 ini," kata Dimaz.

Baca Juga: Jelang FIBA Asia Cup, 3 Hal Ini Dibenahi Timnas Basket Indonesia

2. Ucapan terima kasih untuk dukungan fans

Dimaz Muharri Ajak Fans Dukung Indonesia di FIBA Asia Cup 2022Fans di laga FIBA Asia Cup 2022. (IDN Times/Tata Firza)

Manajer Timnas Basket Indonesia, Jeremy Santoso mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada para pemainnya. Di hadapan para fans, Indonesia sukses membungkam Arab Saudi dengan skor 80-54 pada Selasa (12/7/2022) malam.

"Saya ingin berterima kasih kepada penonton yang datang mendukung. Yang terbaik dari tim ini belum datang. Jadi saya mengharapkan mereka terus mendukung kami pada pertandingan selanjutnya," kata Jeremy.

3. Indonesia membuka FIBA Asia Cup 2022 dengan apik

Dimaz Muharri Ajak Fans Dukung Indonesia di FIBA Asia Cup 2022Pemain Indonesia di Pertandingan Basket FIBA Asia Cup 2022 (IDN Times / Tata Firza)

Indonesia membuka gelaran FIBA Asia Cup 2022 dengan penampilan menawan. Bersua Arab Saudi, mereka menang dengan skor 80-54. Marques Bolden jadi pemain penting di laga ini. Dia sukses menorehkan 32 poin dan 16 rebound.

Berkat hasil ini, untuk sementara mereka memuncaki klasemen Grup A FIBA Asia Cup 2022. Mereka unggul selisih poin atas Australia, yang di laga perdana menumbangkan Yordania dengan skor 78-60.

Baca Juga: Anak Presiden Tim Basket, Simak 9 Potret Kiano Bermain Bola Basket!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya