Comscore Tracker

Fajar/Rian ke Final Malaysia Open 2022 Usai Bekuk Ganda Tuan Rumah

Goh/Izzudin dibuat babak belur Fajar/Rian

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil menembus final Malaysia Open 2022. Berlaga di Axiata Arena, Sabtu (2/7/2022), Fajar/Rian lolos ke partai puncak usai mengalahkan ganda tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Dominasi Fajar/Rian begitu terasa sejak game pertama. Mereka tak terbendung. Goh/Nur tak mampu mengimbangi eksplosivitas FajRi. Bahkan, jeda interval ditutup oleh Fajar/Rian dengan keunggulan telak, 11-4.

Setelahnya, Fajar/Rian terus melaju. Meski Goh/Nur sempat menipiskan jarak, pada akhirnya Fajar/Rian menang 21-14.

Goh/Nur mencoba bangkit di game kedua. Mereka sempat merepotkan Fajar/Rian. Kejar-kejaran poin terjadi di awal game kedua.

Namun, pada akhirnya Fajar/Rian menemukan konsistensinya. Mereka bisa mengakhiri interval game kedua dengan skor 11-8.

Setelah jeda interval, Fajar/Rian tak terbendung. Tujuh poin beruntun mereka koleksi, membuat margin menjadi begitu lebar.

Pada masa krusial, Fajar/Rian sempat kehilangan tiga poin beruntun. Pada akhirnya, mereka akhirnya bisa menang telak 21-12.

Di final nanti, Fajar/Rian menanti lawan antara Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Indonesia pun sudah menempatkan dua wakil di final dalam ajang ini.

Baca Juga: Fajar/Rian Menyusul ke Semifinal Malaysia Open 2022

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya