Hadiah Natal Bucks, Giannis Antetokounmpo Bisa Main Lagi

Antetokounmpo sempat absen sejak 14 Desember 2021

Jakarta, IDN Times - Kabar baik menghampiri Milwaukee Bucks jelang NBA Christmas Day. Salah satu pemain andalan mereka, Giannis Antetokounmpo sudah bisa mentas lagi.

Menurut sumber ESPN FC, Antetokounmpo sudah menjalani masa karantina berdasarkan Protokol Kesehatan NBA. Diprediksi, dia sudah bisa main saat Bucks melawan Boston Celtics, Minggu (26/12/2021).

1. Antetokounmpo tidak main sejak 14 Desember

Hadiah Natal Bucks, Giannis Antetokounmpo Bisa Main LagiPemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) melakukan dunks ke basket Phoenix Suns pada gim ke-4 babak final NBA 2021 di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (14/7/2021) waktu setempat. Milwaukee Bucks menyamakan kedudukan 2-2 usai menundukkan Phoenix Suns 109-103. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Jeff Hanisch

Antetokounmpo sudah absen membela Bucks sejak 14 Desember 2021 lalu. Dia absen dalam lima laga NBA. Selama pria asal Yunani itu absen, Bucks benar-benar kesulitan.

Tercatat, mereka hanya mampu memenangkan tiga dari lima laga tanpa Antetokounmpo. Dua laga lain berakhir dengan kekalahan. Hal itu menunjukkan pentingnya Antetokounmpo untuk Bucks.

Baca Juga: Saat Kemalangan Sixers Dimanfaatkan Bucks

2. Belum tentu main lawan Celtics

Hadiah Natal Bucks, Giannis Antetokounmpo Bisa Main LagiPemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) mengepalkan tangannya sementara pemain Phoenix Suns Devin Booker (1) berteriak pada gim ke-4 babak final NBA 2021 di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (14/7/2021) waktu setempat. Milwaukee Bucks menyamakan kedudukan 2-2 usai menundukkan Phoenix Suns 109-103. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Mark J. Rebilas

Meski diprediksi sudah bisa tampil lawan Celtics, belum ada jaminan bagi Antetokounmpo untuk bisa tampil di laga tersebut. Apalagi, kondisi fisiknya juga masih meragukan.

Setelah melakoni Protokol Kesehatan NBA, Antetokounmpo langsung menuju Fiserv Forum untuk melakoni serangkaian sesi latihan fisik bersama tim. Keputusan apakah dia akan main atau tidak lawan Celtics akan ditentukan pada Sabtu (25/12/2021).

3. Antetokounmpo masih jadi kunci di Bucks

Hadiah Natal Bucks, Giannis Antetokounmpo Bisa Main LagiBleacherreport.com

Selepas mengantarkan Bucks juara NBA musim lalu, Antetokounmpo masih jadi andalan sampai sekarang, Dia mampu menorehkan rataan poin per laga sebanyak 27, tertinggi keempat di NBA musim ini.

Tidak cuma itu, Antetokounmpo juga menjadi pemain dengan rataan rebound tertinggi, yakni 11,6 per laga, tertinggi keenam di NBA musim ini. Alhasil, ketika dia absen, Bucks sedikit limbung.

Baca Juga: NBA: Hari Bahagia Giannis Antetokounmpo dan Chris Paul

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya