Hasil NBA: Warriors Dominan, Clippers Menang Lagi

Lakers dan Bulls juga meraih kemenangan

Jakarta, IDN Times - Gelaran NBA musim 2020/21 kembali berlanjut pada Senin (4/1/2021). Golden State Warriors dan Los Angeles Clippers menjadi tim yang patut disorot penampilannya di laga kali ini.

Menghadapi lawan-lawannya, Warriors dan Clippers mampu menunjukkan penampilan mumpuni. Tidak cuma itu, beberapa tim lain semisal Los Angeles Lakers dan Chicago Bulls juga sukses membukukan kemenangan.

1. Warriors dominan, Curry gemilang

Hasil NBA: Warriors Dominan, Clippers Menang Lagiinstagram.com/stephencurry30

Golden State Warriors meraih hasil apik dalam laga lanjutan NBA, Senin (4/1/2021). Menghadapi Portland Trail Blazers di Chase Center, Warriors menang dengan skor 137-122. Sepanjang laga, dominasi Warriors memang sudah terlihat.

Sedari kuarter pertama, Warriors selalu menggungguli Trail Blazers. Bahkan, pada kuarter kedua, mereka mampu unggul 30-21. Salah satu pemain yang patut disoroti penampilannya di laga ini adalah Stephen Curry.

Pemain yang berposisi sebagai point guard tersebut mampu menorehkan 62 poin, lima rebound, dan empat assist. Torehannya ini jadi raihan poin tertinggi Curry selama kariernya di NBA. Ia juga jadi pemain pertama yang mampu meraih 62 poin dalam waktu 36 menit di NBA.

Baca Juga: 10 Pemain NBA dengan Poin Tertinggi dalam Christmas Day Sepanjang Masa

2. Clippers menang lagi

Hasil NBA: Warriors Dominan, Clippers Menang LagiLA Clippers (Instagram/@LaClippers)

Setali tiga uang, LA Clippers juga mampu meraih kemenangan di laga NBA, Senin (4/1/2021) ini. Menghadapi Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena, Clippers menang dengan skor 112-107.

Suns sejatinya sempat memberikan perlawanan yang ketat buat Clippers, terutama pada kuarter ketiga. Di kuarter tersebut, Suns mampu mengungguli Clippers dengan raihan poin 37-24. Namun, mereka sejatinya memang sudah tumbang sejak kuarter pertama dan kedua, sehingga kesulitan mengejar di sisa kuarter yang ada.

Paul George menjadi bintang buat Clippers di laga ini lewat torehan 39 poin, tiga rebound, dan empat assist. Sedangkan dari Suns, ada nama Devin Booker yang tampil apik lewat torehan 25 poin, lima rebound, dan delapan assist.

3. Lakers dan Bulls juga menang

Hasil NBA: Warriors Dominan, Clippers Menang LagiInstagram/laurimarkkanen

Sementara itu, LA Lakers dan Chicago Bulls juga sukses menundukkan lawan-lawan mereka. Melawan Memphis Grizzlies di FedExForum, Lakers mampu meraih kemenangan 108-94 atas Grizzlies. LeBron James jadi bintang Lakers di laga ini lewat catatan 22 poinnya.

Bulls juga meraih hasil positif saat menjamu Dallas Mavericks di United Center. Mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 118-108. Zach LaVine jadi bintang kemenangan Bulls lewat catatan 39 poin, enam rebound, dan lima assist-nya.

Berikut adalah hasil lengkap NBA pada Senin (4/1/2021)

Detroit Pistons 120-122 Boston Celtics
Memphis Grizzlies 94-108 Los Angeles Lakers
Brooklyn Nets 122-123 Washington Wizards
Minnesota Timberwolves 109-124 Denver Nuggets
San Antonio Spurs 109-130 Utah Jazz
Chicago Bulls 118-108 Dallas Mavericks
Phoenix Suns 107-112 Los Angeles Clippers
Golden State Warriors 137-122 Portland Trail Blazers

Baca Juga: Mimpi Buruk LaMelo Ball dalam Debutnya di NBA 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya