Indonesia Masters 2021: Kevin/Marcus Menang, Vito Tumbang

Kevin/Marcus ke perempat final

Jakarta, IDN Times - Hasil berbeda didapatkan beberapa wakil Indonesia di babak 16 besar Indonesia Masters 2021. Saat Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon sukses meraih kemenangan, sementara Shesar Hiren Rhustavito tumbang di tangan lawannya.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (18/11/2021), Kevin/Marcus tampil trengginas. Di sisi lain, Vito sedikit kesulitan hingga akhirnya harus tumbang di laga ini.

1. Kevin/Marcus menang mudah dari wakil Prancis

Indonesia Masters 2021: Kevin/Marcus Menang, Vito TumbangIDN Times/PBSI

Kevin/Marcus bersua wakil Prancis. Lucas Corvee/Ronan Labar di babak 16 besar Indonesia Masters. Menghadapi Corvee/Labar, Kevin/Marcus tidak menemui kesulitan berarti. Mereka tampil trengginas sejak gim pertama.

Berlanjut ke gim kedua, Corvee/Labar sempat memberikan perlawanan kepada Kevin/Marcus. Namun, wakil Indonesia tersebut mampu mengatasi perlawanan tersebut. Alhasil, mereka sukses menutup gim pertama dan kedua dengan skor 21-13 dan 21-19. Mereka lolos ke perempat final.

Baca Juga: Indonesia Masters: Ginting Keok dari Bintang Baru Thailand

2. Vito korban kedua bintang muda Thailand

Indonesia Masters 2021: Kevin/Marcus Menang, Vito TumbangShesar Hiren Rhustavito terhenti langkahnya di babak perempat final SEA Games 2019 (IDN Times/PBSI)

Sementara itu, Vito tampak kesulitan berhadapan dengan bintang baru Thailand, Kunlavut Vitidisarn. Vito sudah dibuat kerepotan oleh permainan cepat dan impresif Kunlavut. Alhasil, Vito tumbang di gim pertama dengan skor 14-21.

Memasuki gim kedua, Vito malah makin jeblok. Kunlavut yang sukses mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di babak 32 besar, makin di atas angin dan tampil menggebrak. Alhasil, Vito kalah lagi di gim kedua ini dengan skor telak, 9-21. Vito pun gagal melenggang ke babak perempat final.

3. Wakil-wakil Indonesia masih mentas di Indonesia Masters 2021

Indonesia Masters 2021: Kevin/Marcus Menang, Vito TumbangJonatan Christie saat bermain di Indonesia Masters 2021. (dok. PBSI)

Selain Kevin/Marcus dan Vito, beberapa wakil Indonesia lain juga masih akan mentas di ajang Indonesia Masters 2021 ini. Ada Greysia Polli/Apriyani Rahayu yang akan tampil, begitu juga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Jonatan Christie.

Kemudian, ada juga Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang akan tampil di babak 16 besar Indonesia Masters 2021. Jika menang, Pramudya/Yeremia akan bersua Kevin/Marcus di babak perempat final.

Baca Juga: Penyesalan Ginting Usai Tersingkir dari Indonesia Masters

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya