Insiden Konyol Final NBA: Celana Jaylen Brown Ditarik Draymond Green

Green melakukan tindakan jahil terhadap Brown

Jakarta, IDN Times - Ada sebuah insiden konyol yang terjadi di game kedua final NBA 2021/22. Insiden ini melibatkan pemain Boston Celtics, Jaylen Brown, dan pemain Golden State Warriors, Draymond Green.

Insiden ini berawal dari pelanggaran yang dilakukan Green pada Brown saat akan melakukan tembakan. Setelah keduanya jatuh, Brown mendorong kaki Green dan gestur ini rupanya tidak disukai Green. Di sinilah insiden itu berawal.

Dalam video yang terekam di media sosial, Green tampak berusaha menarik celana Brown, agar bisa kembali berdiri. Sontak, hal tersebut membuat Brown risih.

1. Jaylen Brown tak paham motivasi Draymond Green

Insiden Konyol Final NBA: Celana Jaylen Brown Ditarik Draymond Greenbasketballforever.com

Mengomentari tindakan Green, Brown mengaku tidak paham motivasinya. Dia juga heran kenapa Green harus melanggarnya dengan cara seperti itu, hingga membuat keduanya sampai terjatuh.

"Seseorang menempatkan kakinya di atas kepala kamu, lalu dia coba untuk menarik celanamu. Saya tidak tahu motivasinya apa, tetapi memang itulah yang Draymond Green lakukan kepada saya," ujar Brown, dilansir Marca.

Baca Juga: Final NBA 2021/22: Usai Dikeramasi Curry, Warriors Akhirnya Menang

2. Green disebut sebagai pemain kotor

Insiden Konyol Final NBA: Celana Jaylen Brown Ditarik Draymond Greentherookiewire.usatoday.com

Tindakan Green pun mengundang reaksi dari pihak lain. Salah satunya dari Anna Horford, adik dari Al Horford yang merupakan pemain Celtics. Menurutnya, Green akan bermain kotor ketika tidak mampu mengatasi lawannya,

"Jika Draymond (Green) tidak bisa mengatasi lawannya, maka akan menerapkan permainan yang kotor," ujar Anna, dalam akun Twitter pribadinya.

3. Warriors pada akhirnya menang

Insiden Konyol Final NBA: Celana Jaylen Brown Ditarik Draymond GreenGolden State Warriors di play-off NBA. (ANTARA FOTO/REUTERS/Cary Edmondson-USA TODAY Sports)

Terlepas dari kritik yang dialamatkan Brown, pada akhirnya Warriors menang di game kedua final NBA 2021/22. Penampilan apik Stephen Curry, Klay Thompson, dan Andrew Wiggins membuat Warriors menang.

Kini, kedudukan antara Warriors dan Celtics imbang 1-1 di final NBA 2021/22. Masih ada beberapa sisa game ke depan yang akan dilakoni keduanya, yang juga berarti Jaylen Brown dan Draymond Green masih akan bersua lagi.

Baca Juga: Final NBA 2021/22 Tampilkan Kampanye End Gun Violence

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya