J&T Connect Run: Bergerak dan Berlari dalam Kebersamaan

J&T Connect Run lebih dari sekadar ajang lari

Jakarta, IDN Times - Kadang, berolahraga dan bergerak bisa memiliki makna lebih. Tidak sekadar demi kesehatan, ada kebersamaan yang hadir dalam olahraga tersebut. Nah, hal inilah yang berusaha digemakan J&T Connect Run.

Brand Manager J&T Express, Herline Septia, berkata ajang J&T Connect Run 2023 ini jadi wadah mendukung generasi muda aktif berkegiatan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberi dampak pada sesama.

"Melalui J&T Connect Run, kami ingin mengajak masyarakat untuk bergerak bersama melalui kegiatan yang positif. Program ini juga bentuk komitmen dukungan kami kepada teman-teman difabel agar terus bersemangat dan mengembangkan potensi yang dimiliki," ujar Herline dalam kterangan resminya.

Baca Juga: Segera Digelar, Garmin Run 2023 Usung Sebuah Misi

1. Menggandeng kawan-kawan difabel

J&T Connect Run: Bergerak dan Berlari dalam KebersamaanJumpa pers J&T Connect Run 2023. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Salah satu hal unik dari J&T Connect Run 2023 ini adalah kepesertaan dari kawan-kawan difabel. M Fadli Imammuddin, atlet para sepeda Indonesia yang juga perwakilan J&T Connect Run, mengapresiasi keterlibatan kaum difabel di acara ini.

"Sangat senang dengan adanya J&T Connect Run karena bisa menyebarkan pengaruh positif dan siapa pun bisa ikut mendapat manfaat baik dari segi kesehatan, mental, maupun fisik, sekaligus memberi dampak kepada teman-teman disabilitas membentuk mindset yang sehat," ungkap Fadli.

Baca Juga: Malas Lari Sendiri? Gabung Runjani, Komunitas Lari di Lombok

2. Lari jadi bagian dari hidup sehat

J&T Connect Run: Bergerak dan Berlari dalam KebersamaanJumpa pers J&T Connect Run 2023. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Lebih lanjut, Soraya Rasyid selaku influencer kesehatan mengatakan, ajang ini bisa jadi bagian dari hidup sehat. Jadi, tidak cuma konsumsi makanan sehat, olahraga termasuk lari juga harus jadi bagian dari pola hidup sehat.

"Senang sekali bisa menjadi bagian untuk mendukung hidup sehat melalui J&T Connect Run, olahraga lari termasuk kegiatan yang sangat mudah dilakukan dan tentu diimbangi dengan konsumsi makanan yang kaya serat, vitamin agar lebih maksimal,” ujar Soraya.

Baca Juga: BTN Jakarta Run 2023 Ramaikan HUT DKI, Hadirkan Sensasi Beda

3. Tentang J&T Connect Run 2023

J&T Connect Run: Bergerak dan Berlari dalam KebersamaanJumpa pers J&T Connect Run 2023. (IDN Times/Sandy Firdaus)

J&T Connect Run 2023 digelar dalam tiga kategori yaitu 5k Fun Run, 10k Run Express, dan 10k Run Master (di atas 45 tahun). Seluruh seluruh keuntungan acara akan didonasikan kepada kawan-kawan difabel. Fadli juga akan turut serta dalam ajang ini.

Total, akan ada 2.500 peserta yang mengikuti ajang J&T Connect Run 2023 ini. Seluruh peserta J&T Connect Run mendapatkan race pack yang terdiri dari jersey lari, BIB, Running Chip, tas serut, hand sanitizer, e-race book, jas hujan, dan medali.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya