Comscore Tracker

Jawato dan Bolden Tidak Sabar Rasakan Magis Istora Senayan

Jawato dan Bolden akan jalani laga kandang pertama

Jakarta, IDN Times - Marques Bolden dan Brandon Jawato terlihat begitu bahagia. Setelah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan di kandang, mereka akan merasakannya lagi, tepatnya di Istora Senayan, Jakarta.

Jawato dan Bolden tergabung dalam skuad Timnas Basket Indonesia yang mentas di Kualifikasi Piala Dunia Basket 2023 dan FIBA Asia Cup 2022. Dua ajang itu akan dihelat di Istora Senayan, dengan status Indonesia sebagai tuan rumah.

Mereka tak sabar menantikan kesempatan ini. Jawato dan Bolden ingin merasakan kembali sorak sorai dukungan dari suporter untuk Timnas Basket.

1. Jawato janji akan tampil lebih percaya diri

Jawato dan Bolden Tidak Sabar Rasakan Magis Istora SenayanBrandon Van Dom Jawato (Dok. ANTARANews/aseanbasketballleague.com)

Ditemui di Istora, Rabu (29/6/2022), Jawato berjanji akan tampil lebih percaya diri di hadapan fans. Dia juga bahagia dengan kehadiran suporter di arena, setelah sekian lamanya merasakan tampil tanpa penonton.

"Sangat hebat bisa bermain di kandang sendiri. Sangat banyak dukungan yang akan hadir. Saya bahagia dengan adanya penonton. Apalagi, ini adalah laga pertama saya di kandang. Saya tak sabar menantikannya," ujar Jawato.

Baca Juga: Timnas Basket Indonesia Siap Cetak Sejarah Lolos Piala Dunia

2. Bolden harapkan dukungan yang ramai dari fans

Jawato dan Bolden Tidak Sabar Rasakan Magis Istora SenayanMarques Bolden (instagram.com/marques)

Serupa dengan Jawato, ini juga jadi kali pertama Bolden bermain di Istora dan dihadiri suporter. Dia pun mengharapkan dukungan penuh dari fans.

"Ini adalah kali pertama saya di sini. Saya yakin arena ini nanti akan penuh, padat dengan suara fans. Apalagi, ini adalah laga pertama saya di kandang bersama Timnas, dan berharap dukungan yang ramai dari fans," ujar Bolden.

3. Coach Toro meminta dukungan dari suporter

Jawato dan Bolden Tidak Sabar Rasakan Magis Istora SenayanCoach Rajko Toroman dan Menpora di Istora Senayan. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Pelatih Timnas Basket Indonesia, Rajko Toroman, meminta dukungan kepada media dan masyarakat Indonesia. Dia ingin, masyarakat memadati Istora Senayan pada laga Kualifikasi Piala Dunia Basket 2023 dan FIBA Asia Cup 2022 nanti.

"Kembali, saya minta dukungan dari media untuk tim kami, ajak orang-orang ke Istora untuk datang mendukung kami, karena kami membutuhkan dukungan masyarakat, untuk memenuhi impian kami dan mencoba lolos ke Piala Dunia," ujar sosok yang karib disapa Coach Toro itu.

Baca Juga: Menpora: Timnas Basket Harus Lolos FIBA World Cup 2023

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya