Kabar Baik Buat LA Lakers, Anthony Davis Comeback

Davis adalah salah satu pemain kunci Lakers

Jakarta, IDN Times - Los Angeles Lakers (LA Lakers) mendapatkan kabar baik. Salah satu pemain andalan mereka. Anthony Davis, akan segera mentas kembali dalam waktu dekat. Dia sudah bisa mengikuti sesi latihan penuh bersama Lakers.

"Kabar yang baik untuk semua," ujar pelatih LA Lakers, Frank Vogel, mengomentari kabar akan kembalinya Davis, dilansir ESPN FC.

1. Comeback Davis akan terbatas

Kabar Baik Buat LA Lakers, Anthony Davis Comebacklatimes.com

Vogel juga mengungkapkan, ketika nanti sudah tiba waktunya untuk kembali, dia tidak akan memaksakan Davis untuk tampil secara penuh. Dia membiarkan Davis menyesuaikan diri terlebih dulu dalam beberapa pertandingan.

"Kapan pun nanti dia kembali, saya tidak akan membuatnya langsung tampil selama 30 menit. Dia akan menyesuaikan diri terlebih dahulu, bermain selama beberapa menit. Jadi, di dua laga awal saat kembali, dia mungkin akan main sebentar," kata Vogel.

Baca Juga: Bisa Apa LA Lakers Tanpa Bintang?

2. Davis sudah tidak sabar untuk kembali

Kabar Baik Buat LA Lakers, Anthony Davis Comebacklatimes.com

Lebih lanjut, Vogel mengungkapkan Davis memang sudah tidak sabar untuk turun berlaga. Vogel mengaku Davis sudah lelah bersabar, menantikan kesempatan untuk main lagi. Alhasil, ketika dia bisa kembali berlatih, hatinya begitu senang.

"Davis tidak sabar untuk segera kembali. Dia sudah lelah bersabar dan siap menjadi pemain lagi. Dia senang bisa kembali berlatih bersama pemain lain, juga tidak sabar untuk segera kembali ke arena pertandingan," terang Vogel.

3. Davis adalah pemain kunci Lakers

Kabar Baik Buat LA Lakers, Anthony Davis Comebacksilverscreenandroll.com

Davis memang menjadi salah satu pemain kunci Lakers musim ini. Sebelum menepi karena cedera, dia sukses menorehkan rataan poin per laga sebesar 22,3, rebound 8,3, serta assist 3,0.

Belum lagi, dalam 27 laga ketika Davis tidak ada, catatan Lakers begitu buruk. Mereka menorehkan rekor 13 kali menang dan 14 laga kalah. Lakers juga harus rela turun dari peringkat dua ke lima Western Conference. Ya, peran Anthony Davis begitu krusial buat LA Lakers.

Baca Juga: Debut Horor Drummond dan Mimpi Buruk LA Lakers

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya