Kevin Durant dan LeBron James Pimpin Duel di NBA All-Star

Durant dan James berhak memilih pemain

Jakarta, IDN Times - Gelaran NBA All-Star 2021 tinggal menghitung hari. Para pemain yang diprediksi akan tampil di ajang tersebut juga mulai bermunculan. Beberapa di antaranya adalah LeBron James dan Kevin Durant.

Dilansir situs resmi NBA, James dan Durant didapuk menjadi kapten untuk tim mereka masing-masing. Berdasarkan hasil voting yang dilakukan AT&T terhadap fans, pemain NBA saat ini, dan media, James dan Durant menduduki posisi teratas.

1. James dan Durant masuk deretan pemain yang masuk starting five

Kevin Durant dan LeBron James Pimpin Duel di NBA All-Staressentiallysports.com

James dan Durant juga menjadi pemain dengan voting tertinggi di antara 10 pemain yang masuk starting five. Hal ini bukanlah sesuatu yang aneh, mengingat Durant dan James sudah kerap terpilih masuk NBA All-Star.

Di masing-masing conference, baik itu Eastern maupun Western, lima pemain yang masuk starting five sudah terpilih. Berikut adalah rinciannya.

Eastern Conference: Giannis Antetokounmpo (Bucks), Bradley Beal (Wizards), Kevin Durant (Nets), Joel Embid (76ers), Kyrie Irving (Nets)

Western Conference: Stephen Curry (Warriors), Luka Doncic (Mavericks), LeBron James (Lakers), Nikola Jokic (Nuggets), Kawhi Leonard (Clippers)

Baca Juga: NBA All Stars 2021: Adu Kuat LeBron James Vs Kevin Durant

2. James dan Durant berhak memilih pemain untuk tim mereka

Kevin Durant dan LeBron James Pimpin Duel di NBA All-Starnewschannel5.com

Dengan status mereka sebagai kapten, Durant dan James nantinya berhak memilih siapa-siapa saja pemain yang layak masuk tim All-Star. Pemain-pemain yang dimaksud adalah pemain yang akan ada di draf All-Star.

Pengumuman mengenai siapa-siapa saja pemain NBA yang akan masuk draf NBA All-Star 2021 ini akan diumumkan pada Kamis, 4 Maret 2021 mendatang. Di dalamnya, banyak nama-nama yang memang tampil apik sepanjang musim 2020/21.

3. NBA All-Star 2021 tetap terlaksana

Kevin Durant dan LeBron James Pimpin Duel di NBA All-StarStarter NBA All-star 2021. (nba.com).

Di tengah berbagai penolakan yang sempat digemakan para pemain NBA, ajang All-Star 2021 tetap terlaksana. Rencananya, ajang ini akan dihelat di State Farm Arena, markas dari Atlanta Hawks.

Rencana awalnya, All-Star 2021 akan diadakan di Indianapolis. Namun, akibat pandemik COVID-19, Indianapolis batal menjadi tuan rumah NBA All-Star 2021 dan direncanakan menjadi tuan rumah NBA All-Star 2024.

Baca Juga: 5 Pebasket Aktif dengan Penampilan Terbanyak di NBA All-Star Game

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya