Kolaborasi Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia Cari Talenta Esports 

Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia berkolaborasi

Jakarta, IDN Times - Perusahaan aplikasi Esports kenamaan, Kohai Infiniti, menjalin kerja sama dengan publisher dari game Mobile Legends: Bang Bang, Moonton Indonesia. Kerja sama ini berbentuk turnamen bernama MDL.

MDL atau Mobile Legends: Bang Bang Development League ini memiliki sebuah tujuan ciamik. Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia ingin menggunakan platform inovatif dalam bermain Esports. Platform ini juga ingin mencari talenta baru di dunia Esports.

"Dengan bermitra dan kolaborasi bersama, kami dapat membuka lebih banyak peluang bagi pemain untuk terhubung, berkompetisi, dan tumbuh dalam pengalaman gaming mereka," ujar Country Director Kohai Infiniti, Don Putu Hariswara, dalam keterangan resminya.

1. Pondasi ekspansi Esports di masa depan

Kolaborasi Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia Cari Talenta Esports Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia berkolaborasi. (Dok. Istimewa)

Don juga berujar, kerja sama antara Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia ini kelak memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pecinta MLBB di Indonesia. Kerja sama ini juga bisa jadi pondasi untuk ekspansi di masa depan.

"Kemitraan kami dengan Moonton Indonesia lewat MDL tidak hanya meningkatkan pengalaman esports bagi para gamer di Indonesia, tetapi juga menjadi pondasi utama untuk ekspansi di wilayah Asia Tenggara di masa depan," ujar Don.

Baca Juga: 9 Photoshoot Terbaru Geng Ranty Maria, Savage Bak Hero Mobile Legend!

2. Bantu pengembangan ekosistem Esports di Indonesia

Kolaborasi Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia Cari Talenta Esports Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia berkolaborasi. (Dok. Istimewa)

Marketing Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha, berharap kerjasama ini dapat mendukung pengembangan ekosistem esports di Indonesia. Mereka pun sangat antusias menjalani kolaborasi ini.

"Kemitraan strategis ini akan menciptakan peluang baru bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara untuk terhubung, berkompetisi, dan memamerkan bakat mereka di panggung besar," ujar Azwin.

"Seperti halnya MDL Indonesia yang saat ini terbuka bagi public, kerjasama ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi player amatir untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pemain professional MLBB," tambahnya.

3. Potensi meningkatkan kemampuan pemain Esports Indonesia

Kolaborasi Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia Cari Talenta Esports IDNTimes/Holy Kartika

Kohai Infiniti berkolaborasi dengan Moonton Indonesia untuk memperluas jangkauan ke wilayah seperti Filipina, Singapura, Kamboja, Thailand dan Vietnam. Bakat-bakat Indonesia pun bisa saling bersaing dengan pemain Asia Tenggara lain.

Aplikasi Kohai Infiniti menawarkan berbagai fitur menarik bagi para gamer. Salah satu fitur yang menonjol adalah Combat Arena, di mana pengguna dapat berpartisipasi dan berkompetisi dalam Leaderboard mingguan.

Dengan tujuan menampilkan bakat-bakat Indonesia, hal itu akan mempercepat pengembangan pemain Esports di ndonesia. Apalagi, tim-tim terbaik akan dapat kesempatan untuk berkompetisi di Kohai Infiniti Combat Arena Invitational (KCAI), melawan para pemain dari Malaysia.

Baca Juga: Sabrom Sumut Gelar Kompetisi Mobile Legend untuk Milenial

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya