NBA Sambut Musim 2023/24 dengan Kampanye Baru

NBA gelar kampanye Everyone's Game

Jakarta, IDN Times - NBA musim 2023/24 segera digelar. Menyambut musim baru, mereka meluncurkan sebuah kampanye anyar bernama Everyone's Game.

Kampanye ini disemarakkan oleh beberapa bintang NBA. Tidak cuma itu, kampanye tersebut  juga melibatkan atlet-atlet perempuan Amerika Serikat, baik yang berkecimpung di basket atau tidak.

1. Siapa saja bintang yang terlibat?

NBA Sambut Musim 2023/24 dengan Kampanye Barupotret Joel Embiid (nba.com)

Bintang NBA yang terlibat dalam kampanye ini cukup banyak. Ada MVP NBA musim lalu, Joel Embiid, hingga pemain yang mentas di laga All Star sebanyak empat kali, Jayson Tatum.

Selain itu, dua pemain juara bertahan NBA musim lalu, Jamal Murray dan Kentavious Caldwell-Pope, meramaikan kampanye ini. Sedangkan, untuk perwakilan atlet perempuan, ada Alex Morgan dan Sue Bird.

Baca Juga: 3 Pemain Bintang Memphis Grizzlies di NBA 2023/2024, Ada Marcus Smart

2. Menghadirkan semangat baru

NBA Sambut Musim 2023/24 dengan Kampanye BaruNBA draft 2021, Detroit Pistons boyong point guard penuh taleta di pick pertama, Cade Cunningham. (nba.com).

Dalam pernyataan resminya, NBA menegaskan Everyone's Game ini bertujuan menghadirkan semangat baru pada musim depan. Kampanye ini juga jadi bentuk apresiasi bagi mereka yang selalu mau bekerja keras.

"Kampanye ini untuk mereka yang mau berupaya lebih keras, bergerak cepat, melompat tinggi, serta kepada pelempar pertanyaan 'How You Like Me Now?' kepada mereka yang ragu," begitu pernyataan resmi NBA.

3. NBA akan mulai pada 25 Oktober

NBA Sambut Musim 2023/24 dengan Kampanye BaruDeMar DeRozan memberikan dampak besar dalam permainan Chicago Bulls di NBA musim ini. (nba.com).

Nantinya, kampanye ini bisa disaksikan di berbagai platform media sosial serta aplikasi NBA. Kampanye ini juga akan muncul di lebih dari 215 negara dan melambangkan basket sebagai kekuatan yang menyatukan semua orang.

Adapun musim reguler NBA 2023/24 akan mulai pada 25 Oktober 2023 mendatang, dengan laga Denver Nuggets lawan Los Angeles Lakers sebagai pembukanya, diikuti laga Golden State Warriors lawan Phoenix Suns.

Baca Juga: Lika-Liku Perjalanan Tyreke Evans di NBA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya