Penampilan Klasik Joel Embiid Bawa Sixers pada Kemenangan

Sixers kunci dua kemenangan di play-off

Jakarta, IDN Times - Philadelphia 76ers jadi tim pertama yang sukses mengunci dua kemenangan di laga play-off NBA 2021/22. Bersua Toronto Raptors di game kedua, Selasa (19/4/2022), Sixers sukses membukukan kemenangan.

Bermain di markas sendiri, Wells Fargo Center Philadelphia, Sixers menang dengan skor 112-97. Lagi-lagi, Joel Embiid menjelma sosok penting. Penampilan klasiknya di laga ini membawa Sixers meraih hasil positif.

1. Embiid menorehkan catatan poin terbanyak

Penampilan Klasik Joel Embiid Bawa Sixers pada Kemenanganpotret Joel Embiid (nba.com)

Di laga ini, Embiid menjadi pemain Sixers dengan torehan poin terbanyak, 31. Dia ditopang oleh Tyrese Maxey dan Tobias Harris, yang masing-masing mencatatkan 23 dan 20 poin di pertandingan ini.

Ketiga pemain ini jadi aktor yang konstan menghadirkan tekanan bagi Raptors. Berkat ketiganya juga, Raptors kesulitan mengembangkan permainan. Fred VanVleet dan Pascal Siakam tidak mampu berbuat apa-apa.

Baca Juga: Sixers Lawan Nets Panas, Durant dan Embiid Adu Mulut

2. James Harden masih belum terlihat

Penampilan Klasik Joel Embiid Bawa Sixers pada KemenanganReggie Miller dan James Harden (nba.com)

Ketika Embiid mampu menunjukkan sinarnya, lain hal dengan James Harden. Eks pemain Brooklyn Nets dan Houston Rockets ini justru minim kontribusi bagi Sixers. Dia tertutupi penampilan apik Embiid, Harris, dan Maxey.

Tercatat, Harden hanya menorehkan 14 poin, enam assist, dan enam rebound, di laga ini. Sempat moncer ketika di masa awal kepindahan dari Nets, Harden kini justru berjuang agar level permainannya kembali meningkat.

3. Langkah Sixers diikuti Warriors

Penampilan Klasik Joel Embiid Bawa Sixers pada KemenanganGolden State Warriors di play-off NBA. (ANTARA FOTO/REUTERS/Cary Edmondson-USA TODAY Sports)

Langkah Sixers mendapatkan dua kemenangan di laga play-off ini diikuti oleh Golden State Warriors. Stephen Curry dan kolega menang 126-106 atas Denver Nuggets. Curry jadi nama yang paling menonjol dengan torehan 34 poin.

Berikut adalah hasil lengkap game kedua play-off NBA 2021/22 yang dihelat pada Selasa (19/4/2022):

Sixers 112-97 Raptors
Mavericks 110-104 Jazz
Warriors 126-106 Nuggets

Baca Juga: 10 Fakta Unik Tyrese Maxey, Guard Konsisten Philadelphia 76ers

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya