Saat Jokic dan Grealish Rayakan Gelar dengan Cara Berbeda

Jokic sederhana, Grealish begitu mewah

Jakarta, IDN Times - Manchester City dan Denver Nuggets punya kesamaan pada musim ini. Mereka sama-sama mencatatkan sejarah.

Namun, cara mereka merayakan hal ini jauh berbeda. Itu yang ditunjukkan Jack Grealish dan Nikola Jokic.

Jokic berhasil membawa Nuggets juara NBA untuk pertama kalinya pada 2023, usai mengalahkan Miami Heat di final. Sedangkan Grealish, membawa Manchester City untuk pertama kalinya juara Liga Champions tahun ini.

Sama-sama mencatatkan sejarah, cara Jokic dan Grealish merayakan gelar ini begitu berbeda. Seperti apa cara mereka merayakan momen bahagia ini?

Baca Juga: Nikola Jokic, Sosok Serbia yang Bawa Denver Nuggets Terbang Tinggi

1. Nikola Jokic memilih pulang ke rumah

Saat Jokic dan Grealish Rayakan Gelar dengan Cara Berbedapotret Nikola Jokic (sportsbeezer.com)

Dilansir Marca, Jokic begitu ingin segera pulang ke Serbia, selepas mengantarkan Nuggets juara. Dia akan tetap ikut parade juara Nuggets di Denver, tetapi dia lebih ingin pulang ke rumah, merayakan gelar ini bersama keluarga.

Namun, Jokic tetap tahu caranya bersenang-senang. Selepas melakoni sesi wawancara dengan beberapa media, dia sempat menjahili Jamal Murray. Dia melempar rekan setimnya itu ke kolam renang yang ada di ruang ganti Nuggets.

2. Grealish merayakan gelar dengan alkohol

Saat Jokic dan Grealish Rayakan Gelar dengan Cara BerbedaJack Grealish (goal.com)

Di Manchester, Grealish merayakan gelar dengan cara jauh berbeda. Dia turut serta dalam parade gelar yang diadakan Manchester City di Kota Manchester. Bertelanjang dada, dia tampak terus-terusan menenggak minuman beralkohol.

Grealish juga tampak terus mengunggah foto-fotonya saat perayaan gelar juara. Bahkan, ada salah satu foto ikonik yang dia unggah, di mana dia merentangkan kedua tangannya di atas bus, kepala mendongak, dan masih bertelanjang dada.

3. Antara kesederhanaan dan kemewahan

Saat Jokic dan Grealish Rayakan Gelar dengan Cara Berbedapotret Jack Grealish bersama Manchester City (punditarena.com)

Dari perayaan Jokic dan Grealish ini, tampak kesederhanaan dan kemewahan yang saling berkelindan dalam gelar. Jokic memilih fokus dengan keluarga, sementara Grealish benar-benar menggila.

Terlepas dari itu, Nikola Jokic dan Jack Grealish tetap jadi bagian sejarah tim mereka masing-masing musim ini. Mereka menorehkan hal penting untuk pertama kalinya bagi klub yang mereka bela, di dua olahraga berbeda.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya