Comscore Tracker

Seorang Diri, Kevin Durant Sukses Angkat Performa Nets

Durant bersinar saat Nets terluka

Jakarta, IDN Times - Dalam gim kelima semifinal Eastern Conference NBA 2020/21 yang mempertemukan Brooklyn Nets dan Milwaukee Bucks, Rabu (16/6/2021), Nets sejatinya tampil pincang. Mereka kehilangan beberapa bintangnya.

Selain James Harden yang masih absen, Kyrie Irving juga harus menepi di gim kelima ini. Cedera engkel kanan yang ia derita di gim keempat, membuat Nets harus bertumpu pada sosok Kevin Durant seorang.

Namun, Durant mampu menjawab tanggung jawab ini dengan baik. Berhadapan dengan Giannis Antetokounmpo dan kolega dari Bucks, eks pemain Golden State Warriors itu mampu menjadi momok bagi Bucks.

1. Durant sukses menorehkan 49 poin di laga tersebut

Seorang Diri, Kevin Durant Sukses Angkat Performa Netscbssports.com

Dalam laga yang digelar di Barclays Center tersebut, Durant tampil menggila. Tak tanggung-tanggung, ia mencatatkan salah satu penampilan terbaiknya sepanjang karier di NBA.

Durant sukses menorehkan 49 poin, berbalut 17 rebound dan 10 asis dari laga tersebut. Buah dari penampilan apik Durant ini, Nets mampu memenangi laga dengan skor 114-108. Nets pun kembali unggul atas Bucks dengan skor 3-2.

Baca Juga: Harapan Kevin Durant di Balik Kemenangan Brooklyn Nets

2. Durant mengaku tak memikirkan berapa poin yang dicetak

Seorang Diri, Kevin Durant Sukses Angkat Performa NetsKevin Durant (amicohoops.net)

Di gim ketiga lawan Bucks ini, Durant mengaku tidak terlalu memikirkan berapa poin yang dicetak. Yang ia pikirkan, bagaimana caranya bermain baik dan membawa Nets menang.

"Jujur, di pertandingan tadi saya tidak memikirkan apa-apa. Yang saya pikirkan, saya hanya ingin memenangi setiap bola di atas lapangan, dan melakukan apa yang sudah biasa saya lakukan," ujar Durant, dilansir ESPNFC.

3. Steve Nash kagum dengan penampilan Durant

Seorang Diri, Kevin Durant Sukses Angkat Performa Netsnetsdaily.com

Pelatih Nets, Steve Nash, mengaku kagum dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Durant di gim kelima lawan Bucks ini. Menurutnya, ini adalah salah satu tanda bahwa Durant adalah pemain luar biasa.

"Kami sebenarnya sudah tahu dia (Durant) adalah pemain yang luar biasa. Namun, melihatnya tampil bagus saat Nets sedang terluka. Itu menunjukkan mentalitas juara yang ia miliki," ujar Nash.

Baca Juga: Semifinal Conference NBA Dimulai, Nets dan Hawks Menggebrak

Topic:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya