Waroeng Steak dan Shake Lanjutkan Dukungan untuk Hendra/Ahsan

Hendra/Ahsan mendapat suntikan semangat di awal 2024

Jakarta, IDN Times - Waroeng Steak & Shake lanjut memberi dukungan bagi ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di awal 2024 ini. Mereka resmi memperpanjang kontrak sponsorship untuk Ahsan/Hendra.

Bagi Waroeng Steak & Shake, ini jadi tahun ketiga mereka memberi dukungan kepada Hendra/Ahsan. Keterikatan antara mereka sendiri memang sudah terjalin lama, tepatnya sejak 2020 lalu.

"Saya mewakili manajemen PT Waroeng Steak (WS) Indonesia bisa membersamai The Daddies (julukan Hendra/Ahsan) hingga saat ini yang sudah memasuki tahun ketiga," ujar Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia, Yuga Adhyaksa dalam sesi jumpa pers.

1. Sabar/Reza juga mendapatkan sponsorship

Waroeng Steak dan Shake Lanjutkan Dukungan untuk Hendra/AhsanSabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (pbsi.id)

Selain Hendra/Ahsan, Yuga berujar bahwa Waroeng Steak & Shake juga memberikan sponsorship kepada atlet muda ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi. Bedanya, sponsorship untuk Sabar/Reza hanya berlaku setahun saja.

"InsyaAllah untuk sponsorship, untuk The Daddies InsyaAllah sampai mereka pensiun ya, atau seumur hidup lah, untuk mas Sabar/Reza setahun dulu ya," ujar Yuga.

Baca Juga: Fokus Pemulihan, Hendra/Ahsan Absen di Indonesia Masters 2024

2. Upaya memajukan bulu tangkis Indonesia

Waroeng Steak dan Shake Lanjutkan Dukungan untuk Hendra/AhsanMohammad Ahsan/Hendra Setiawan (pbsi.id)

Yuga juga berujar, pemberian sponsorship bagi Hendra/Ahsan dan Sabar/Reza ini merupakan upaya Waroeng Steak & Shake memajukan bulu tangkis Indonesia. Lewat sponsorship ini, mereka juga berusaha memberikan dukungan bagi atlet-atlet bulu tangkis Tanah Air.

"Di momen ini kita senang bisa menambah kontribusi untuk bulu tangkis Indonesia. Semoga dengan dukungan sponsor ini dapat lahir bibit-bibit baru atlet bulu tangkis profesional yang bisa mengharumkan nama Indonesia," kata Yuga.

3. Sudah mulai dikenali oleh atlet luar negeri

Waroeng Steak dan Shake Lanjutkan Dukungan untuk Hendra/AhsanHendra Setiawan/Mohammad Ahsan di 32 besar Malaysia Open 2024 (dok. PP PBSI)

Hendra berujar, ada cerita unik yang terjadi soal Waroeng Steak & Shake ini ketika dia mentas di luar negeri. Sempat ada beberapa atlet luar Indonesia yang menanyakan perihal Waroeng Steak & Shake ini kepadanya.

"Banyak yang nanya ya Waroeng Steak & Shake itu apa. Ya saya jelaskan bahwa itu adalah produk lokal Indonesia, produk steak asal Indoensia, jadi memang sudah banyak yang nanyain selama kita main di luar negeri," ujar Hendra.

Baca Juga: Soal Kelolosan ke Olimpiade 2024, Hendra/Ahsan Pasrah

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya