Aksi Sensasional Bintang UFC Jadi Inspirasi Mortal Kombat

Jorge Masvidal telah menginspirasi akting Lewis Tan

Jakarta, IDN Times - Trailer film Mortal Kombat reboot sudah dirilis sepekan lalu. Sambutan meriah muncul dari berbagai kalangan, atas trailer yang begitu atraktif dan artistik.

Beberapa adegan di trailer juga terlihat begitu menawan, dan ada yang terbilang familiar di mata para penonton. Seperti saat tokoh Cole Young, yang diperankan aktor Inggris, Lewis Tan, sedang berdiri di pinggir oktagon.

Baca Juga: Amankan Kontrak, TikTok Bakal Live Streaming Konten UFC

1. Terkesima dengan aksi Jorge Masvidal

Tan ketika itu memang sedang bersiap menghadapi lawannya dalam sebuah pertarungan tak resmi. Ternyata, adegan itu diilhami dari aksi petarung UFC, Jorge Masvidal.

Aksi yang dimaksud adalah ketika Masvidal bertarung melawan Ben Askren di UFC 239, 7 Juli 2019.

Saat hendak bertarung, Masvidal bersandar ke cage. Ketika bel dibunyikan, Masvidal langsung melepaskan flying knee dan membuat Askren terkapar.

"Memang terinspirasi dari apa yang dilakukan Masvidal sebelum membuat Ben Askren KO dalam hitungan detik. Aksinya sudah membuat seluruh komunitas MMA menggila," kata Tan dilansir Middle Easy.

2. Hantaman yang bikin sejarah

Aksi Sensasional Bintang UFC Jadi Inspirasi Mortal KombatInstagram.com @Gamebredfighter / Petarung UFC, Jorge Masvidal

Aksi Masvidal pada UFC 239 memang benar-benar bikin sejarah. Dia mencetak kemenangan KO tercepat sepanjang sejarah UFC.

Ditambah, Masvidal merebut dua bonus performa atas aksinya itu. Gamebred langsung jadi idola baru MMA, dan namanya mulai diabadikan di dindin kamp American Top Team.

3. Mau rematch lawan Kamaru Usman

Masvidal hingga kini belum juga menunjukkan tanda-tanda untuk bertarung lagi. Kamaru Usman jadi targetnya.

Namun, manajemen UFC belum menyetujui permintaan Masvidal karena Usman tak berminat menghadapinya. Situasi tersebut membuatnya sedikit kesal.

"Ketika saya memiliki waktu latihan yang lebih baik, dia malah menghindar. Kakinya gemetar saat kami siap menghadapinya," kata Masvidal.

Baca Juga: Rayuan Jitu Petarung UFC ke Miley Cyrus, Sekarang Jadi Dekat

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya