Comscore Tracker

Belum Menyerah, UFC Masih Rayu Khabib Nurmagomedov 

UFC masih ngotot untuk mengembalikan Khabib ke arena

Jakarta, IDN Times - Ultimate Fighting Championship masih berharap Khabib Nurmagomedov melanjutkan kiprahnya di atas oktagon. Manajemen UFC berencana merayu Khabib untuk kesekian kalinya, agar mau berduel sekali lagi.

Presiden UFC, Dana White, mengaku sudah menyusun rencana untuk bernegosiasi dengan Khabib. Jelang UFC 259, White ingin bertemu dengan Khabib.

1. Makan malam dengan agenda khusus

Belum Menyerah, UFC Masih Rayu Khabib Nurmagomedov Essentially Sports

Ada rencana yang disusun White untuk bicara langsung dengan Khabib di sebuah restoran. Dia mau makan malam, berdua dengan Khabib, yang memang sedang berada di Las Vegas, karena menemani Islam Makhachev bertarung.

Kali ini, White yakin upayanya berbuah hasil. Sebab, Khabib masih menunjukkan tanda-tanda tertarik untuk bertarung lagi.

"Saya rasa, kalau Khabib tertarik, pasti menerima tawarannya. Masih ada peluang," kata White dilansir Marca.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov: Conor McGregor Enggak Jago Lagi

2. Lawan tangguh jadi rayuan UFC buat Khabib

Belum Menyerah, UFC Masih Rayu Khabib Nurmagomedov instagram.com/khabib_nurmagomedov

Lawan yang disodorkan pastinya jadi penentu kesediaan Khabib kembali berlaga. UFC sudah sepatutnya memberikan lawan menarik yang bisa membuat The Eagles tergoda.

Sebab, sejak awal Khabib sudah menyatakan mau kembali kalau ada tantangan baru baginya. Kalau Georges St-Pierre yang ditawarkan UFC, bukan tak mungkin Khabib comeback.

"Anda tak lihat Khabib bilang 'sudah, lupakan saya' atau bicara 'berhenti bertanya terus masalah tersebut', jadi masih ada peluang. Saya melihatnya dengan cara itu," ujar White.

3. Rencana lain Khabib

Belum Menyerah, UFC Masih Rayu Khabib Nurmagomedov instagram.com/khabib_nurmagomedov

Khabib sebenarnya sudah menyatakan punya proyek lain di masa depan. Dari beberapa kabar yang beredar, pria 32 tahun tersebut memang mau mengembangkan kariernya di bisnis.

Kebetulan, keluarga Khabib memiliki sejumlah bisnis di bidang jasa pariwisata, peternakan, dan lainnya.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Dituntut Mundur Jadi Juara UFC

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya