Comscore Tracker

Bintang UFC Todong Elon Musk

Usai laga, Dariush langsung tagih Elon Musk

Jakarta, IDN Times - Bintang baru Ultimate Fighting Championship, Beneil Dariush, menodong Elon Musk usai menang atas Tony Ferguson, Minggu 16 Mei 2021 lalu. Dariush menodong Musk karena kesal dengan fakta tak kunjung mendapatkan mobil Tesla pesanannya.

Dariush menyebut nama Musk di atas oktagon. Tanpa ragu, Dariush menagih Musk secara langsung, karena mobil Tesla yang dipesannya tak kunjung datang.

Padahal, Dariush sudah memesannya sejak Desember 2020 lalu. Artinya, sudah hampir enam bulan mobil Dariush belum juga tiba.

"Saya mau memanggil kawanmu, Elon. Elon Musk! Mana mobil istri saya, kawan? Sudah enam bulan saya menunggu! Saya sudah punya bayi! Saya butuh mobil bagus! Saya harus melindungi anak saya! Bawakan mobil saya!" teriak Dariush dilansir Bloody Elbow.

1. Dibuat kesal oleh lambatnya pelayanan Tesla

Dariush juga menceritakan bagaimana asal mula berani menyebut Musk di atas oktagon. Memang, dia begitu kesal karena proses pengiriman pesanan mobil Tesla yang begitu lama.

"Saya mau mobil teraman, karena untuk istri yang hamil. Saya masih menunggu sampai sekarang! Elon, kawan, ada apa? Anda bilang Maret, ini sudah masuk Juni. Saya mau mobil yang dipesan. Ayo kawan. Saya ini penggemar berat Anda. Tapi, ini rasanya tak hormat," ujar Dariush.

Baca Juga: Comeback Ajaib Charles Oliveira Demi Isi Tahta Kosong Khabib

2. Elon Musk jawab keluhan Dariush

Tak lama, Musk merespons ocehan Dariush di atas oktagon. Dia membalas pernyataan Dariush lewat cuitan di akun twitter resminya, @elonmusk.

"Segera. Maaf untuk keterlambatannya," begitu cuitan Musk.

3. Bisa jadi pelanggan prioritas

Bintang UFC Todong Elon Muskwww.standard.co.uk

Cuitan itu tak dengan tegas menjadi jawaban atas keluhan Dariush secara khusus, atau memang dialamatkan kepada seluruh pemesan mobil Tesla.

Tapi, bisa jadi Musk akan mempercepat pesanan buat Dariush. Sebab, pacar Musk, Grimes, merupakan penggemar mixed martial arts, khususnya Invicta FC.

Baca Juga: Anak Tukang Sayur yang Jadi Penerus Khabib Nurmagomedov

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya