[BREAKING] Fajar/Rian Keok, Semifinal Thomas Cup Kian Menegangkan

Indonesia versus Jepang kini imbang, 2-2

Jakarta, IDN Times - Duel Indonesia versus Jepang di semifinal Thomas Cup 2022 kian panas. Kini, Indonesia dan Jepang dalam kedudukan imbang usai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto keok dari ganda Jepang, Akira Koga/Yuta Watanabe, dalam rubber game, 14-21, 21-13, 18-21, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022).

Fajar/Rian tak jalani laga mudah sejak game pertama dimainkan. Fajar/Rian tertinggal dengan skor 8-11 di jeda interval.

Usai jeda interval, tak banyak serangan Koga/Watanabe yang mampu diatasi Fajar/Rian. Di sisi lain, serangan Fajar/Rian tak cukup kuat untuk menembus pertahanan Koga/Watanabe. Game pertama berakhir, Fajar/Rian kalah 14-21.

Di game kedua, Fajar/Rian pegang kendali pertandingan. Unggul sejak service dilepaskan, Fajar/Rian tak beri kesempatan Koga/Watanabe untuk samakan kedudukan apalagi berbalik unggul.

Fajar/Rian unggul jauh hingga 12-5. Cepat saja, Fajar/Rian amankan kemenangan game kedua dengan skor 21-13.

Jalani game ketiga, Fajar/Rian memimpin dengan skor 7-3. Tapi, Koga/Watanabe berhasil bangkit dan membuat kedudukan menjadi imbang 7-7. Fajar/Rian bermain lebih menyerang, interval diamankan dengan skor 11-8.

Sialnya, usai jeda interval, Koga/Watanabe malah berhasil bangkit. Mereka berhasil membalikkan keadaan. Pada akhirnya, Koga/Watanabe menang dengan skor 21-18 di game ketiga. Lewat hasil ini, Shesar Hiren Rhustavito harus berlaga di laga penentu.

Baca Juga: [BREAKING] Jonatan Christie Keok, Jepang Kejar Ketertinggalan 1-2

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya