[BREAKING] Persija Rekrut Pelatih Baru, Pernah Latih Borussia Dortmund

Doll dapat kontrak dari Persija selama tiga musim

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta akhirnya meresmikan pelatih barunya. Mereka merekrut pelatih asal Jerman, Thomas Doll, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/23.

Doll mendapatkan kontrak resmi dari Persija selama tiga musim ke depan. Diharapkan, dengan pengalamannya, Doll bisa membawa Persija kembali berjaya.

"Kami sudah sepakat untuk bekerja sama. Thomas Doll siap mengemban tugas sebagai pelatih Persija. Tentu, kami sangat berharap dia bisa mengangkat prestasi tim lebih baik lagi," kata Prapanca dalam pernyataan resminya, Sabtu (23/4/2022).

Doll punya karier yang cukup panjang di sepak bola profesional. Sebagai pemain, dia pernah main buat Hansa Rostock, BFC Dynamo, Hamburger SV, Lazio, Eintracht Frankfurt, dan AS Bari.

Kemudian, usai pensiun, Doll sempat menjadi pelatih Hamburgers SV, Borussia Dortmund, Genclerbirligi, Al-Hilal, Ferencvaros, Hanover 96, dan APOEL Nikosia.

Catatan terbaik Doll adalah ketika menangani Ferencvaros dengan mengoleksi tiga gelar Hungarian Cup Winner, dua mahkota Hungarian Champion, dan juara sekali di Hungarian League Cup.

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tentu, saya sangat berhasrat bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi. Saya sudah tak sabar untuk memimpin latihan di Jakarta," kata Doll.

Baca Juga: Persija Berjanji Rekrut Pelatih dan Pemain Berkualitas

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya