Comscore Tracker

Gila, Viktor Axelsen Bantai Kento Momota Tanpa Ampun

Viktor Axelsen benar-benar bikin Kento Momota babak belur

Jakarta, IDN Times - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, menegaskan dominasinya di Malaysia Open 2022. Dia berhasil menjadi juara usai mengalahkan salah satu rivalnya, Kento Momota, di Axiata Arena, Minggu (3/7/2022).

Kemenangan Axelsen diraih dengan begitu mudah. Momota benar-benar dibuat tak berdaya oleh Axelsen dalam duel sore tadi WIB.

Game pertama, diakhiri Axelsen dengan skor yang telak. Momota sama sekali tak diberikan celah, dan kalah dengan skor yang sangat mencolok, 4-21.

Situasi juga tak berubah di game kedua. Momota masih tertekan dan susah mengatasi agresivitas Axelsen. Hingga akhirnya, dia kalah dengan skor telak lagi, 7-21.

Kemenangan Axelsen di final Malaysia Open 2022 menjadi bukti kalau ucapan tunggal putra legendaris Indonesia, Taufik Hidayat, benar. Dalam sebuah acara podcast, Taufik sempat menyatakan kalau Axelsen tak ada tandingannya.

"Dia yang paling lengkap saat ini. Mungkin, kalau saya di masa lalu menghadapinya yang sekarang, bisa kalah," ujar Taufik dikutip The Badminton Experience.

Baca Juga: Taufik Hidayat: Saya Bisa Kalah dari Axelsen

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya