Harga Edan Tiket Trilogi McGregor Vs Poirier, Nyaris Rp150 Juta

Tak ada lagi kata murah dalam kamus UFC

Jakarta, IDN Times - Tak ada lagi kata murah kalau bicara tiket Ultimate Fighting Championship. Buktinya, dalam duel trilogi Conor McGregor versus Dustin Poirier, 10 Juli 2021 mendatang, harga tiket dibanderol dengan begitu mahal.

UFC, dilansir MMA Mania, membanderol tiket McGregor versus Poirier jilid ketiga dengan harga paling murah 300 dolar Amerika Serikat atau setara Rp4,3 juta. Sementara, harga tiket termahal dibanderol di angka 10 ribu dolar AS atau senilai Rp145,3 juta.

Baca Juga: Kasihan Dustin Poirier, Kena Tipu Donasi Conor McGregor

1. Proses pembelian tiket juga rumit

Harga Edan Tiket Trilogi McGregor Vs Poirier, Nyaris Rp150 JutaForbes.com

Proses pembelian tiket juga tak sembarangan. Mereka harus mengeluarkan uang sebesar 85 dolar AS (senilai Rp1,23 juta) untuk berlangganan UFC Fight Club.

Dengan berlangganan UFC Fight Club, pembeli akan mendapatkan kaus eksklusif dari franchise turnamen MMA terbesar dunia itu. Metode ini berlaku untuk proses penjualan pertama.

Sementara, penjualan tiket kedua metodenya berbeda. Para pembeli perlu mendapatkan kode spesial terlebih dulu. Itu bisa didapat setelah berlangganan newsletter resmi UFC.

2. Tiket mahal, tapi habis dalam hitungan detik

Meski tiket dibanderol dengan harga yang super mahal, nyatanya antusiasme penonton tak mengecil. Mereka justru berbondong-bondong memborong tiket trilogi McGregor versus Poirier di UFC 264.

Hanya dalam hitungan detik, tiket yang dijual di periode pertama pada Jumat (16/4/2021) ludes. Dalam periode pertama, tiket dijual sebanyak 20.800 lembar.

3. Penonton begitu antusias

Harga Edan Tiket Trilogi McGregor Vs Poirier, Nyaris Rp150 Jutammafighting.com

Bisa dimaklumi, karena UFC 264 menjadi event terbesar pertama yang digelar di markas utama UFC, T-Mobile Arena, Las Vegas. Memang bukan pertama yang digelar dengan penonton, karena sebelumnya sudah ada Kamaru Usman versu Jorge Masvidal.

Namun, partai tersebut digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida, 24 April 2021 nanti.

 

Baca Juga: Trilogi Conor McGregor Vs Poirier Digelar 10 Juli 2021, Ada Penonton

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya