Maliq & D'Essesntials Hingga Padi Reborn Ramaikan MotoGP Mandalika

Sejumlah hiburan akan menyemarakkan MotoGP Mandalika

Jakarta, IDN Times - MotoGP Mandalika tak hanya memberikan hiburan dari atas lintasan. Sejumlah event sampingan yang bisa menghibur kamu di sirkuit akan digelar sejak 19 hingga 20 Maret 2022.

Artinya, event-event tersebut akan menyemarakkan sesi Free Practice 3, Kualifikasi, hingga Race Day. Event sampingan yang dimaksud berbentuk konser yang digelar di area Sirkuit Pertamina Mandalika.

Tak tanggung-tanggung, bintang tamunya merupakan band papan atas seperti RAN, Maliq & D'Essentials, Padi Reborn, hingga legenda seperti God Bless.

Yuk cek jadwal dan lokasinya!

Baca Juga: Hotel Terapung Siap Tampung 2.600 Orang yang Nonton MotoGP Mandalika

1. Band legendaris sampai turun

Maliq & D'Essesntials Hingga Padi Reborn Ramaikan MotoGP MandalikaIDN Times/Daruwaskita

God Bless bersama Superman Is Dead, Jamrud, Shaggydog, Edane, dan lainnya, akan menyemarakkan MotoGP Mandalika. Mereka bakal menghibur kamu yang mau menonton MotoGP Mandalika sejak 19 hingga 20 Maret 2022.

Lokasinya di Alun-alun The Mandalika. Konser dimulai sejak pukul 14.00 WITA. Untuk kamu yang mau menonton, cukup bayar tiket Rp250 ribu dan dibeli lewat Loket.com. Konser ini digelar oleh ITDC bersama MGPA.

2. Pantai Mandalika digoyang

Maliq & D'Essesntials Hingga Padi Reborn Ramaikan MotoGP MandalikaFoto udara destinasi wisata Pantai Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (7/6/2021). ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

Masih di periode yang sama, tapi lokasinya berbeda, ada juga konser dengan sejumlah musisi kenamaan. Mandalika Beach Park akan disemarakkan oleh sejumlah musisi.

Mr Joyful Noise, Elv, Ninda Felina, Tiara Eve, Dea Barandana, Jnaro, Dubwill, dan Gero, akan menggoyang kamu semua di kawasan Mandalika Beach Park sejak 19 hingga 20 Maret 2022.

3. Maliq & D'Essentials dan Padi siap guncang sirkuit

Maliq & D'Essesntials Hingga Padi Reborn Ramaikan MotoGP MandalikaMALIQ & D’Essentials (dok. IDN Times)

Nah, yang paling menarik ada di kawasan Sirkuit Pertamina Mandalika. Pada 19 Maret 2022, Maliq & D'Essentials, Padi Reborn, RAN, hingga Feel Koplo, akan mengguncang panggung di Sirkuit Mandalika mulai pukul 17.00 WITA

Keesokan harinya, giliran Pamungkas bersama Samsons dan Ninda Felina yang menghibur kamu. Plus, ada performance kejutan dari artis yang tak disebutkan identitasnya.

So, siap buat nonton MotoGP Mandalika secara langsung? Jangan ketinggalan ya!

Baca Juga: Pengaspalan Ulang Selesai, Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya