Marquez Bersaudara Sudah Pamer Foto di Lombok

Marc dan Alex sudah berpose di Lombok jelang tes pramusim

Jakarta, IDN Times - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah tiba di Lombok sejak Senin (7/2/2022) sore waktu setempat. Setibanya di Lombok, Marquez langsung mengunggah foto lewat akun instagramnya, @marcmarquez93.

Dalam fotonya, Marquez berpose di depan tulisan "Lombok" pada salah satu sudut Bandara Internasional Lombok. Meski menggunakan masker, terlihat jelas dia tersenyum bahagia bisa menjejakkan kakinya di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tak lupa, Marquez menyematkan tagar #lombok #indonesia dalam caption unggahannya tersebut.

1. Alex tak mau ketinggalan

Bukan cuma Marquez, sang adik, Alex, juga mengunggah foto saat sedang berada di Lombok. Bedanya, Alex berpose di penginapan saat malam hari.

Dia menebar senyum, tanda kalau begitu senang bisa mendarat dan menjajal kemampuannya menaklukkan Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Mendagri Terbitkan Instruksi Pencegahan COVID-19 di MotoGP Mandalika

2. Marquez menanti tantangan di Mandalika

Marquez Bersaudara Sudah Pamer Foto di LombokPembalap Repsol Honda Marc Marquez saat tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Senin (7/2/2022) (Muhammad Nasir)

Marquez memang menantikan untuk mengaspal di Mandalika. Sebab, di sirkuit Mandalika, dia bisa mematangkan lagi kemampuannya usai didera berbagai masalah pada tahun lalu.

The Baby Alien mengaku kondisi fisiknya mulai menanjak setelah tes di Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu.

Hanya saja, dalam satu momen, Marquez merasa cukup kelelahan dan tak mampu buat melanjutkan sesi tes. "Makanya saya meminta tim buat berhenti," ujar Marquez dilansir Crash.

3. Menanti deru knalpot di Mandalika

Marquez Bersaudara Sudah Pamer Foto di LombokSirkuit Mandalika pada tikungan 10 (IDN Times/Muhammad Nasir)

Sesi tes di Mandalika akan dimulai pada 11 hingga 13 Februari 2022. Selama tiga hari, para pembalap akan mencoba sirkuit tersebut untuk pertama kalinya.

Kemudian, pada Maret 2022, balapan di Mandalika akan digelar. Pastinya, ini menjadi momen emas buat Indonesia untuk menyambut kembali MotoGP yang sudah absen sejak terakhir kali digelar pada 1997 silam.

Baca Juga: Tiba di Lombok, Marc Marquez : Sampai Jumpa di GP Mandalika

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya