Comscore Tracker

Mighty Mouse Vs Iron Man Panaskan 10 Tahun ONE Championship

Duel tak biasa akan tersaji di ONE Championship

Jakarta, IDN Times - ONE Championship akan memasuki usia 10 tahun pada 5 Desember 2021 mendatang. Menyambut momen spesial tersebut, ONE Championship menggelar event besar dengan tajuk ONE X.

Menariknya, tiga partai kolosal akan digelar. Salah satunya akan melibatkan petarung terbaik mixed martial arts dunia, Demetrious Johnson.

1. Crossover fight

Mighty Mouse Vs Iron Man Panaskan 10 Tahun ONE ChampionshipPetarung ONE Championship, Rodtang Jitmuangnon / Dokumentasi ONE Championship

DJ (sapaannya) kali ini akan ditantang superstar asal Thailand, Rodtang "The Iron Man" Jitmuangnon. Kedua petarung akan melakoni duel yang tak biasa.

Mereka akan berduel sepanjang empat ronde dalam balutan crossover fight. Ya, Rodtang merupakan juara di kelas terbang ONE Muay Thai.

Sementara, Mighty Mouse merupakan petarung papan atas di kelas terbang ONE Championship. Tentu, ini akan menjadi bentrok yang menarik.

Baca Juga: 6 Finisher Mengerikan dari Indonesia di ONE Championship

2. Aturan yang menarik

Mighty Mouse Vs Iron Man Panaskan 10 Tahun ONE ChampionshipDua petarung ONE Championship, Demetrious Johnson (kiri) dan Rodtang Jitmuangnon (kanan) / Dokumentasi ONE Championship

Format pertarungan juga berbeda. Dalam empat ronde, aturan yang dimainkan akan bervariasi.

Ronde pertama dan ketiga akan dibalut dengan aturan Muay Thai. Sementara, ronde kedua serta keempat pertarungan MMA akan digelar.

3. Dua laga panas lainnya

Mighty Mouse Vs Iron Man Panaskan 10 Tahun ONE ChampionshipPetarung ONE Championship, Martin Nguyen Thanh Le / Dokumentasi ONE Championship

Pertarungan lainnya akan melibatkan juara kelas bantam, Bibiano Fernandes, kontra John Lineker. Keduanya akan bertarung dalam duel perebutan sabuk.

Satu laga lainnya akan memperebutkan sabuk kelas bulu ONE Championship, saat sang juara, Thanh Le, berduel kontra Garry Tonon.

Baca Juga: Eko Roni Saputra: Dari Tepian Sungai Samarinda Menuju Panggung Dunia 

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya