Comscore Tracker

Trilogi Conor McGregor Vs Poirier Digelar 10 Juli 2021, Ada Penonton

Trilogi McGregor versus Poirier hampir saja batal

Jakarta, IDN Times - Ultimate Fighting Championship secara resmi mengumumkan trilogi duel Conor McGregor versus Dustin Poirier digelar pada 10 Juli 2021 mendatang. Mereka telah mengumumkannya secara resmi di berbagai lini media sosial hingga situs resminya.

Duel ini digelar sesuai dengan kesepakatan awal. Mereka akan bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, dan menjadi partai utama di UFC 264.

1. Pakai penonton

Menariknya, duel ini digelar dengan penonton. Sebanyak 20 ribu penonton boleh hadir langsung ke T-Mobile Arena untuk menyaksikan pertarungan ini.

"Las Vegas sudah dibuka. Poirier versus McGregor digelar 10 Juli 2021," cuit Presiden UFC, Dana White, di akun twitternya.

Partai ini menjadi yang kedua bagi UFC dengan penonton di Amerika Serikat. Sebelum UFC 264, pertarungan yang digelar dengan penonton adalah rematch Kamaru Usman kontra Jorge Masvidal, 24 April 2021 mendatang.

Baca Juga: Trilogi Dustin Poirier Vs Conor McGregor Bisa Cetak Rekor Dunia

2. Hampir saja batal

Trilogi Conor McGregor Vs Poirier Digelar 10 Juli 2021, Ada PenontonDustin Poirier. (ufc.com).

Laga McGregor versus Poirier sebenarnya dikhawatirkan bakal batal. Sebab, Poirier sempat membuka aib McGregor yang menipunya soal uang donasi ke Good Fight Foundation.

McGregor marah masalah itu dibawa ke ranah media sosial. Dia akhirnya mencak-mencak sendiri dan bikin situasi memanas.

3. Penentu siapa yang layak jadi penantang juara baru

Trilogi Conor McGregor Vs Poirier Digelar 10 Juli 2021, Ada PenontonForbes.com

Trilogi McGregor kontra Poirier bisa jadi penentu pemenang dari persaingan keduanya. Makin spesial, karena pemenang duel ini bakal mendapatkan tiket bertarung melawan juara kelas ringan UFC yang baru.

Sebenarnya, Poirier jadi kandidat kuat juara baru di kelas ringan. Tapi, dia menolak dan memberikan kesempatan itu kepada Charles Oliveira dan Michael Chandler

Baca Juga: Kasihan Dustin Poirier, Kena Tipu Donasi Conor McGregor

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya