Baru Dipasangkan, Zheng Siwei & Huang Yaqiong Sudah Rebut 3 Gelar

Macau GPG, China SSP dan Hong Kong SS!

Ada kejutan di tiga kejuaran beruntun Macau Grand Prix Open, China Open dan Hongkong Open tahun ini. Pasangan yang baru dipasangkan asal Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong diketahui memeroleh gelar juara dan menyandang predikat belum terkalahkan semenjak mereka dipasangkan.

Gelar apa sajakah yang telah mereka peroleh? Simak di bawah ini.

Macau GPG dan China SSP.

Baru Dipasangkan, Zheng Siwei & Huang Yaqiong Sudah Rebut 3 Gelar weibo.com/BWFofficial

Siwei/Yaqiong sukses menjuarai turnamen perdananya sebagai pasangan di Macau Open Grand Prix Gold 2017, saat itu di final mereka mengalahkan Seo Seung Jae/Kim Ha Na asal Korea.

Gelar kedua diperoleh di China Open Super Series Premier 2017, pada babak final yang dimainkan Minggu (19/11). Mereka menang atas pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.&

Hong Kong Super Series.

Baru Dipasangkan, Zheng Siwei & Huang Yaqiong Sudah Rebut 3 Gelar weibo.com/BWFofficial

Siwei/Yaqiong baru saja meraih satu gelar lagi pada turnamen Hong Kong open Super Series 2017. Pada babak final mereka kembali bertemu dengan Christiansen/Pedersen.

Siwei/Yaqiong memenangkan pertandingan melalui straight game dengan skor 21-15 dan 21-13. Kemenangan ini menjadi gelar ketiga secara berturut-turut bagi Siwei/Yaqiong dalam tiga turnamen yang telah mereka jalani.

Tasya Hilaliya Photo Writer Tasya Hilaliya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya