Cari Opsi Pemain Bertahan, Chelsea Incar Alex Sandro

Klub-klub di Eropa kini suka mengincar Pemain di liga serie A

Dalam persaingan perburuan pemain di bursa transfer Januari ini, sepertinya klub-klub asal English Premiere League sedang mencari pemain-pemain bertahan dan bertenaga muda.

Sejalan dengan Arsenal, Chelsea yang sekarang ini di bawah kepelatihan Antonio Conte sedang meminati pemain bertahan milik Juventus, Alex Sandro.

Pemain asal Brasil ini adalah pemain yang diharapkan bisa menggantikan opsi Ross Barkley. Bilamana nanti Everton lebih cenderung melepas sang pemain untuk klub asal London Utara yang juga tengah meminatinya, Tottenham Hotspurs.

1. Banderol Alex Sandro

Cari Opsi Pemain Bertahan, Chelsea Incar Alex Sandrohttp://readchelsea.com

Untuk berhasil mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge ,Chelsea siap menggelontorkan dana sekitar 50 Juta Euro. Sang pemain sendiri masih mempunyai peluang untuk mendapatkan banyak kesempatan bermain di klub Chelsea, di mana mereka juga masih menyediakan banyaka pos pertahanan.

Banyak pemain yang dilanda cedera membuat Chelsea tidak ingin pos pertahanan mereka berkendala. Jika nantinya sang pemain berhasil didatangkan ke Stamford Bridge, klub asalnya Juventus berencana untuk mendatangkan Wendell, pemain bertahan milik Bayer Leverkusen, sebagai opsi yang sebanding dengan kualitas Alex Sandro.

2. Pesaing Chelsea

Cari Opsi Pemain Bertahan, Chelsea Incar Alex Sandrowww.101greatgoals.com

Bagi Chelsea, tidak semudah itu untuk langsung yakin bahwa mereka akan mendapatkan teken kontrak dari sang pemain. Masih ada klub pesaing yang sering menjadi kompetitor di lima klub raksasa EPL, Manchester United.

Kabarnya, Mourinho juga meminati dan MU juga menyiapkan dana sesuai yang diminta oleh Juventus. Keputusan tetap ada di tangan sang pemain, di klub mana sekiranya ia akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

3. Profil Alex Sandro

Cari Opsi Pemain Bertahan, Chelsea Incar Alex SandroGoal.com

Pemain kelahiran Brazil 26 Januari 1991, tepatnya di wilayah Catanduva San Paulo, Brazil ini adalah pemain bertahan yang serba bisa. Ia mempunyai tipikal gaya permainan mirip dengan Roberto Carlos. Posisi aslinya adalah sebagai bek kiri namun ia juga mempunyai daya jangkau yang luas di lini tengah.

Saat ini dirinya bermain di Juventus. Setelah sebelumnya pemain timnas Brazil ini juga pernah bermain di Atletico Paranaense, Deportivo Maldonando, hingga FC Porto pada tahun 2011, yang bertepatan juga saat ia bergabung bersama timnas senior Brazil. Dan akhirnya ia menerima pinangan Juventus di tahun 2015.

Artikel ini dilansir dari Mirror.co.uk, dan Readchelsea.com.

Threedots Photo Verified Writer Threedots

Another world inside of me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya