Jake Paul Bawa Tank Sebelum Hajar KO Nate Diaz di Ring

Entrance Paul gak main-main

Jakarta, IDN Times - Ada pemandangan menarik sebelum pertarungan tinju antara Jake Paul versus Nate Diaz di American Airlines Center, Minggu WIB (6/8/2023). Tak tanggung-tanggung, Paul pakai gimmick mengendarai tank saat datang ke arena.

Daily Loud melansir, Paul duduk di atas tank saat tiba di lorong arena. Kedatangannya membuat heboh seisi arena, karena gimmick macam ini belum pernah dipakai di dunia combat sports.

Sementara, Diaz tiba dengan santai. Mantan petarung UFC itu justru sibuk memainkan ponselnya ketika turun dari parkiran mobil hingga menuju arena.

1. Jake Paul dan Nate Diaz sajikan pertarungan sengit

Terlepas dari gimmick berlebihannya, Paul menyuguhkan aksi yang ciamik. Begitu juga Diaz yang tetap berjuang meski dasarnya bukan seorang petinju.

Mereka bertarung sengit di atas ring. Bahkan, duel harus berlanjut hingga ronde 10. Kendati demikian, Paul memang mendominasi sejak bel ronde awal dibunyikan.

Diaz terkena pukulan telak Paul di ronde pertama. Paul juga membuat Diaz tersungkur pada ronde kelima lewat hook kirinya. Namun, legenda UFC itu terus bangkit untuk melanjutkan pertarungan.

Baca Juga: UFC 279: Khamzat Chimaev dan Nate Diaz Tampil Beringas!

2. Diselesaikan melalui perhitungan poin

Ketatnya pertarungan di American Airlines Center membuat laga harus diselesaikan dengan perhitungan poin. Juri menyatakan Paul menang mutlak dengan skor 97-92, 98-91, 98-91.

Paul tidak sesumbar setelah dinyatakan sebagai pemenang. Youtuber itu memuji ketangguhan seorang petarung yang usianya hampir berkepala empat tersebut.

"Dia seorang pejuang. Saya mengontrolnya di ronde pertama, tapi dia terus bangkit," kata Paul mengutip ESPN.

3. Lanjut ke duel MMA

Jake Paul Bawa Tank Sebelum Hajar KO Nate Diaz di RingJake Paul. (insider.com)

Pascaduel, Paul kembali menantang Diaz, namun untuk pertarungan MMA. Mendengar soal itu, petarung yang menghabiskan 17 tahun di UFC tersebut justru tersenyum lebar.

"Saya akan melawan siapa pun!" jawab Diaz.

Baca Juga: Jeka Saragih Jadi Motivator 4 Petarung Indonesia Jelang Road to UFC 2

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya