Timnas Voli Indonesia Tiba di Jakarta Usai Kuasai ASEAN

Timnas voli putra belum ada yang bisa menghentikan

Jakarta, IDN Times - Timnas voli indoor putra Indonesia telah tiba di Jakarta. Rivan Nurmulki dan kawan-kawan mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (10/5/2023), sekitar pukul 18.00 WIB.

Medali emas yang berhasil diraih di SEA Games 2023 Kamboja sudah dikalungkan sejak keluar dari pintu kedatangan Terminal 3. Emas itu didapat usai mempermalukan tuan rumah di partai final, 8 Mei 2023 lalu.

Kedatangan mereka mendapat sambutan dari perwakilan NOC Indonesia, KONI Pusat, hingga Kemenpora. Mereka memberikan apresiasi atas keberhasilan Farhan Halim meraih emas ketiga kalinya secara beruntun di SEA Games.

"Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, sehingga memperoleh hasil terbaik. Kami mendapat tiga emas berturut-turut,. Mudahan-mudahan kejuaraan yang akan datang dapat lebih baik, ini jadi modal untuk Asian Games," kata Wakil Ketua Umum 2 PBVSI, Dojoko Sardono.

Timnas voli indoor putra tidak datang sendiri. Mereka tiba dan disambut bersama cabang olahraga (cabor) lainnya, seperti E-Sport Cross Fore, Vovinam dan Gymnastic. Ketiga cabor ini juga menyumbang medali untuk Indonesia.

Baca Juga: Voli Indoor Putra Indonesia Masih Perkasa di SEA Games

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya